Cewek Cantik Ini Ditemukan Tewas Digorok di Mobil -->


Cewek Cantik Ini Ditemukan Tewas Digorok di Mobil

Jumat, 23 November 2018, 11:38 PM
loading...

BANJARMASIN, E-KABARI.COM - Kematian Levie Prislia (35) alias Evi mengejutkan para tetangganya. Evi ditemukan tewas dengan leher tergorok di dalam mobil Suzuki Swift DA 1879 TN di Jalan Ahmad Yani kilometer 11, Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar pada Jumat (23/11) pukul 10.00 WITA.

Lokasinya di depan Hotel Aston Banua. Banjarhits.ID mendatangi bekas kediaman Evi di Komplek Agraria I Nomor 35 B Kelurahan Telaga Biru, Banjarmasin Barat.

“Ya Allah, kenapa mbak Evi diperlakukan seperti itu, apa salahnya? Orang baik dan ramah kok tega dibunuh dengan cara sadis seperti itu. Kami melihat selama bergaul dengan lingkungan warga di Komplek Agraria I, Evi sangat baik, bahkan suka membagikan makanan setiap dirinya habis masak makanan atau pulang dari luar daerah,” tegas Wakil Ketua RT 25 Komplek Agraria I, Slamet, kepada banjarhits.ID, Jumat (23/11).

Kata Slamet, kematian tragis Evi seolah tak bisa dipercaya. Selama tinggal di Komplek Agraria I hampir tiga tahun ini, Slamet melihat sosok almarhumah dikenal pribadi yang ramah dan baik.

“Salah apa Evi kok diperlakukan seperti itu? Dibunuh di dalam mobil,” ujarnya.

Slamet mengatakan, almarhumah sudah hampir 6 bulan tak tinggal lagi di Komplek Agraria I. Evi pindah ke Jalan Ahmad Yani, dekat tempat kejadian perkara di Kecamatan Kertak Hanyar, Kabupaten Banjar.

“Bahkan, waktu pindah mbak Evi juga pamit bahwa pindah rumah. Sementara rumahnya yang ada Komplek Agraria I dijadikan kantor suaminya, Aryadi, yang memang membuka bisnis jual minyak solar untuk keperluan kapal laut dan tug boat,” kata Slamet.

Sumber: Banjar Hits

TerPopuler