Asah Kreativitas Menulis, Mahasiswa STIDAR Gelar LKTI -->


Asah Kreativitas Menulis, Mahasiswa STIDAR Gelar LKTI

Minggu, 25 November 2018, 2:40 PM
loading...
Pemberiah hadiah bagi pemenang LKTI

SUMENEP, E-KABARI.COM - Selesai sudah pelaksanaan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) yang di selenggarakan BEM STIDAR Sumenep melalui Mentri Sosial (MenSos) BEM STIDAR, Kamis (21/11/2018).

Ajang kreavitas ilmu pengetahuan dalam bidang kepenulisan menjadi daya tarik tersendiri bagi kalangan Aktivis kampus dan cendekiawan di berbagai lapisan.

Terbukti, tak hanya masyarakat kampus saja yang tertarik dalam LKTI tersebut, tingkat SMA Sederajatpun ikut serta berpartisipasi dalam ajang ini.

MenSos BEM Stidar Sumenep yang juga merupakan Ketua Pelaksana LKTI mengatakan bahwa dirinya merasa sangat puas dengan suksesnya acara yang hanya bermodal keyakinan dan solidaritas kancah panitia.

“Ini pertama kali kami mengadakan cara besar seperti LKTI ini, dan saya juga pertama kali menjadi ketua pelaksana, namun saya sangat merasa tambahan ilmu dan pengalaman selama proses persiapan acara ini, memang membutuhkan tekat dan tanggung jawab serta solidaritas sesama anggota panitia dan anggota BEM sekalipun,” ucap Faruq sambil tersenyum tipis.

Pihaknya, juga berterima kasih kepada seluruh lapisan kampus sesumenep yang telah memberikan masukan serta arahan menuju suksesnya acara.

Serta menurutnya, tak ada hal yang lebih berharga dari pada Kampus-Kampus telah mau bekerja sama mensukseskan acara ini, serta telah mengirimkan delegasinya untuk mengikuti LKTI di Almamaternya.

“Terima kasih terutama kepada Kampus Annuqayah telah ikut serta dalam acara ini, dan jika tidak salah juri ada yang dapat juara I dan juara III , saya pribadi sangat bangga sekali,” ucapnya.

Selain terima kasih untuk peserta yang dari luar STIDAR, Muhammad Faruq Mufaddal mengatakan kebanggaannya karna juara II LKTI berhasil di raih oleh Mahasiswi kampus STIDAR sendiri.

Menurutnya, ini menjadi semangat Extra Baru untuk membimbing dan dan menumbuh-kembangkan semangat berproses untuk menuju sukses yang di harapkan, sesuai dengan tema Karya  'Implementasi pembangunan dan pengembangan untk menuju masyarakat yang produktif'.(Mam/Rif)

TerPopuler