Seorang Guru di Pasuruan Jadi Korban Begal Siang Bolong -->

Seorang Guru di Pasuruan Jadi Korban Begal Siang Bolong

Sabtu, 06 Oktober 2018, 8:21 AM
loading...
  • Ilustrasi begal

PASURUAN, E-KABARI.COM - Anis Hidayati (37) warga Dusun Mojosari, Desa Pekangkungan, Kecamatan Gondangwetan, Kabupaten Pasuruan menjadi korban begal.

Diketahui guru SD SDN Pateguhan Gondang Wetan Kabupaten Pasuruan itu dibegal pada Jumat (05/10/2018), siang di Jalan Dusun Saar, Desa Pateguhan.

Akibatnya, korban kehilangan motor kesayangan, bahkan korban juga mengalami sejumlah luka di tubuhnya.

Saat itu Anis baru saja mengikuti acara Dharma Wanita di kantor UPT Kecamatan Gondang Wetan.

Usai mengikuti acara tersebut, ia kembali ke sekolahnya untuk melakukan absensi.

Saat dalam perjalanan kembali ke sekolahnya, tepatnya di Jalan Dusun Saar, Desa Pateguhan, tiba – tiba ada dua motor pelaku muncul dari arah timur.

Saat itulah pelaku yang mengendarai motor dengan berboncengan tersebut langsung menabrak Anis dari depan hingga dirinya terjatuh.

Tanpa pikir panjang, pelaku langsung membawa kabur motor korban yang berjenis Scoopy warna putih dengan nomor polisi N-2733-WZ.

Korban yang saat itu diketemukan oleh beberapa pengendara lain langsung dilarikan ke Puskesmas Gondangwetan untuk memperoleh perawatan medis.

“Istri saya mengalami luka sobek di atas pelipis kanan dan luka lecet di lutut sebelah kiri,” terang Zakaria suami korban.

Kapolsek Keboncandi, AKP Suprihatin membenarkan adanya aksi begal yang dialami oleh Anis Hidayati.

Namun, setelah dicek dengan, ternyata lokasi aksi begal ini masuk di Desa Kalirejo, Kecamatan Gondangwetan.

Dab pihaknya saat ini terus melakukan penyelidikan aksi begal tersebut.

“Memang benar adanya aksi begal terhadal korban, kami masih menyelidiki dan juga sudah mendatangi rumah korban untuk melakukan olah TKP. Namun korban masih belum bisa dimintai keterangan mendalam karena masih trauma,” pungkasnya.(Red)

TerPopuler