Polres Sumenep Kejar Pelaku Perampokan Pedagang Emas -->


Polres Sumenep Kejar Pelaku Perampokan Pedagang Emas

Selasa, 09 Oktober 2018, 11:34 PM
loading...
Salah seorang korban saat mendapat pertolongan medis

SUMENEP, E-KABARI.COM - Polres Sumenep dan Polsek Pasongsongan, Madura, Jawa Timur hingga saat ini terus memburu pelaku perampokan pedagang emas yang terjadi di Kecamatan Pasongsongan, Selasa (9/10/2018).

"Tim Buser Polres dan Polsek serta masyarakat di sini masih melakukan pengejaran pada pelaku," terang Kapolsek Pasongsongan AKP Suwardi saat dikonfirmasi melalui sambungan teleponnya.

Mantan Kasubbag Humas Polres Sumenep itu mengatakan jumlah pelaku diperkirakan sebanyak lima orang.

"Pelakunya antara 4 atau 5 orang. Saat ini masih kami kejar. Mereka melarikan diri setelah aksi perampokan itu terjadi," katanya.

Dia memprediksi saat ini pelaku masih belum jauh. "Paling tidak masih berada di Pulau Madura. Kami terus kejar hingga ketangkap," jelasnya.

Aksi perampokan itu terjadi di jalan simpang tiga menuju Desa Bindang, Pasongsongan. Korbannya Slamet Hariyanto selaku pemilik toko emas dan keponakannya Elia Safitri. Mereka dirampok saat hendak pulang dari Pasar Pasongsongan.

Akibat aksi tersebut Elia Safitri mengalami luka bacok. Selain itu emas seberat 3,5 Kilogram dan uang Rp200 juta raib dibawa komplotan pelaku perampokan.

"Perampokan itu terjadi ditengah jalan setelah tokonya tutup," tegasnya. (Mam/Rif)

TerPopuler