Peduli Korban Bencana Sulteng, LAZISMU Sumbar Lakukan Penggalangan Dana -->


Peduli Korban Bencana Sulteng, LAZISMU Sumbar Lakukan Penggalangan Dana

Minggu, 07 Oktober 2018, 9:42 PM
loading...
Saat penggalangan dana untuk korban bencana Donggala dan Palu

PADANG, E-KABARI.COM - Lembaga Filantropi yang berkhidmat dalam pemberdayaan masyarakat dan kemanusiaan (LAZISMU Sumatra Barat), mengajak masyarakat mendonasikan sebagain hartanya untuk korban bencana Donggala dan Palu.

Dengan kejadian memilukan tersebut, LAZISMU melakukan penggalangan dana untuk Donggala-Palu.

’’Kami melakukan penggalangan dana sejak tanggal dua kemaren mas, namun sebelumnya kami juga pernah membantu korban gempa yang di Pulau Lombok sebesar 30 Juta,’’ ujar Yunita Safitri saat dihubungi melalui telepon selulernya.

Menurut Safitri, aksi simpatik yang dilakukan akan lebih ditingkatkan lagi demi membantu korban gempa Donggala-Palu.

Mereka berjalan dari Pasar Raya Padang hingga Masjid Takwa Muhammadiyah padang, Sumatra Barat.

’’Untuk kali ini Insyaallah kami tingkatkan lagi, sebab dalam bulan ini kami akan mengirimkan bantuan kami ke Donggala-Palu,’’ ucapnya.

Sementara itu dalam waktu dekat, menurut Safitri pihaknya akan melakukan penggalangan dana, baik itu yang dari daerah maupun yang di tingkat kota.

’’Semuanya tertumpu pada LAZISMU Sumbar, lalu akan dikirim ke Pusat, nanti LAZISMU Pusat yang akan mengirim ke Palu," tandasnya.

Safitri berharap, pihaknyan bisa lebih optimal lagi dan lebih baik kinerjanya ke depan dalam membantu saudara-saudara yang membutuhkan, terutama saat sekarang ini yang lagi tertimpa musibah Tsunami di Palu. (Mam/Rif)

TerPopuler