Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang oleh Nelayan -->


Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Mengambang oleh Nelayan

Minggu, 21 Oktober 2018, 9:49 PM
loading...
Korban saat dievakuasi dari TKP

PAMEKASAN, E-KABARI.COM - Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan oleh warga Desa Tanjung Kecamatan Pademawu, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, di pantai Jumiang, Minggu (21/10'2018).

Mayat laki - laki tersebut ditemukan sekitar pukul 08.00 WIB oleh Suhadi (50) seorang nelayan asal Dusun Duko Desa Tanjung Kecamatan Pademawu.

Suhadi mengatakan bahwa ketika dirinya  pulang dari menjaring ikan, di tengah laut ia melihat mayat laki - laki dalam keadaan tengkurap menggunakan kaos warna hitam, memakai kalung warna hitam dan memakai celana pendek.

"Saya melihat mayat tersebut dalam keadaan mengambang disekitar 2 km di bibir pantai Jumiang," tuturnya.

Kemudian Suhadi memberitahu kepada masyarakat Dusun Duko Desa Tanjung kalau dirinya melihat ada mayat mengambang di laut.

Selang beberapa waktu kemudian petugas dari TNI - POLRI bersama masyarakat mengevakuasi mayat tersebut dengan menggunakan perahu milik warga Desa Tanjung dan membawa mayat tersebut  ke pinggir pantai Jumiang.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui secara pasti identitas dan penyebab kematian orang tersebut, sementara mayat sudah di masukkan ke dalam kantong mayat dan dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. (Red)

TerPopuler