Ditinggal Suaminya Bekerja, Mama Muda Ini Dijamah Tetangganya -->


Ditinggal Suaminya Bekerja, Mama Muda Ini Dijamah Tetangganya

Sabtu, 13 Oktober 2018, 2:38 PM
loading...
Ilustrasi

SUMENEP, E-KABARI.COM - Sungguh sial nasib HR (30), warga Desa/Kecamatan Arjasa, Pulau Kangean, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, yang sudah lama ditinggal suaminya meraup ringgit ke negeri Jiran (Malaysia).

Pasalnya, saat ia sedang mandi di kamar mandinya, HR diintip lelaki lain, yakni SD, yang masih tetangganya sendiri.

Sementara SD, yang sudah lama mengintip HR mandi, nafsu syahwatnya naik, dan ingin secepatnya melampiaskan birahinya kepada HR.

Alhasil, begitu HR keluar dari kamar mandi dengan hanya mengenakan handuk, SD langsung menyergap tubuh HR dan mendoronya hingga terjerembab ke lantai.

"Saat itulah ia (SD red) langsung melancarkan aksinya, memegang daerah sensitif,” kata korban HR, Jumat (12/10/2018).

Sedangkan HR, mengaku tidak kuasa membendung hasrat birahi SD yang sudah menggebu-gebu.

Korban tidak bisa berbuat apa-apa, sebab mulut korban ditutupi dan ‘area sensitif‘ korban dipegang sangat keras hingga terluka akibat goresan kuku pelaku.

“Saya tidak mampu melepas pegangan tangannya. Lalu saya bujuk dia dengan cara mempersilahkan dia mau melakukan apapun asal tidak melakukan kekerasan,” terangnya.

Siasat itu berhasil. Saat pelaku hendak membuka resleting celananya untuk melanjutkan aksinya, korban merontah dan berteriak sambil merebut untuk melepaskan tutup muka pelaku. Akhirnya diketahui identitas pelaku dan korban berhasil melarikan diri.

Pelaku pun lari untuk menghindari amukan tetangga lainnya melewati pintu belakang.

Ditanya soal tahu tidaknya kehadiran SD saat mandi, HR mengaku tidak merasa jika ada orang yang sedang mengintip di luar kamar mandi.

“Saya hanya sempat mendengar bunyi klotok-klotok yang kira tikus,” terangnya lagi.

Atas kasus ini, HR yang ditinggal suaminya kerja ke Malaysia melaporkan pada Polsek Kangean, Sumenep. “Kasus ini harus tuntas secara hukum,” kata wanita dua anak ini.

Namun hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari aparat kepolisian setempat. Namun, usai laporan, korban langsung dimintakan VER oleh polisi.

Sumber: MemoOnlines.com


TerPopuler