Dianiaya Tetangga Desanya, Warga Sumenep Tewas Penuh Luka -->

Dianiaya Tetangga Desanya, Warga Sumenep Tewas Penuh Luka

Selasa, 25 September 2018, 6:40 PM
loading...
Ilustrasi

SUMENEP, E-KABARI.COM - MA (42) warga Dusun Bugis, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep  diduga kuat menganiaya tetangga desanya.

Korbannya adalah SM (40) seorang Linmas, asal Dusun Sumba, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Pelaku menganiaya korban hingga tewas di Dusun Batang Putih, Desa Pajanangger, Kecamatan Arjasa, Senin (24/9/2018) sekitar jam 17.00 Wib.

Korban tewas dengan luka robek di pelipis, robek di kepala belakang tulang tengkorak pecah, robek pipi kiri sampai belakang telinga, robek pada pipi kanan sampai dagu, robek pada siku kanan hampir putus, robek pada tangan kiri, robek pada punggung tangan kiri, 4 jari tangan kiri putus, robek pada paha kiri, robek pada lengan kiri.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Sumarno mengatakan bahwa kasus pembunuhan itu berawal dari sepeda motor korban dan pelaku bersinggungan di jalan.

Korban bersama istrinya yang berinisial JM dan cucunya pulang dari jaga tempat wisata Sapo'ong dengan mengendarai sepeda motor, Senin (24/9/2018) sekitar jam 17.00 wib.

"Saat di tengah jalan bersinggungan dengan sepeda motor pelaku MA dan ditempeleng oleh pelaku sampai terjatuh dan langsung dianiaya dengan menggunakan sebilah parang milik korban yang saat itu habis dipakai bersih bersih di tempat wisata Sapo'ong," terangnya.

Dari kejadian ini, polisi mengamankan barang bukti berupa rompi warna orange, celana warna krem, dan sarung parang milik korban dan Kaos dan sarung milik pelaku.(Mam/Rif)

TerPopuler