Ratusan Kader Ansor dan Banser Gapura Sambut Kedatangan Komisoner KPU Sumenep -->

Ratusan Kader Ansor dan Banser Gapura Sambut Kedatangan Komisoner KPU Sumenep

Jumat, 31 Agustus 2018, 10:27 PM
loading...
Sejumlah Kader Ansor dan Banser Gapura saat mengawal Rahbini

SUMENEP, E-KABARI.COM - Ratusan Kader Ansor Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur sambut kedatangan  komisioner KPU Sumenep, Dr. H. Rahbini, M. Pd., dari tanah suci Mekkah, Jumat (31/8/2018).

Komisioner KPU tersebut sangat terharu dan merasa bahagia atas penyambutan ribuan masyarakat termasuk Kader Ansor dan Banser dalam mengiringi perjalanannya sejak keluar dari salah satu hotel di Sumenep sampai di kediamannya.

"Saya merasa bahagia dan tidak menyangka yang menyambut saya sebanyak ini, saya tau siapa diri saya yang hanya orang biasa saja di desa," terangnya.

Ia menambahkan, pihaknya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat dan khususnya kader ansor dan banser yang telah mengawalnya sampai dengan selamat.

"Saya sangat bersyukur berkat dengan memakai jas banser di Madinah dan Mekkah sehingga saya bisa dikasih waktu yang lebih lama berdoa di tempat-tempat istijabah, disamping itu juga saya ketemu dengan kader banser se-nusantara di sana," imbuhnya.

Meriahnya penyambutan datangnya komisioner KPU tersebut dikomando oleh sahabat Dr. Muhlisi yang merupakan pendamping dari PAC. Ansor Kecamatan Gapura.

"Kami sebagai kader bersyukur dan merasa bangga atas datangnya beliau (h.rahbini:red) dari kota suci mekkah, sebagai kadernya beliau apa yang bisa kami lakukan atas jasa beliau pada Ansor tidak lain kecuali ikut menyambut kedatangan beliau," paparnya.

Disamping itu meriahnya penyambutan tersebut di lepas dari Ketua PAC Ansor Kecamatan Gapura Sahabat Marzuki, yang mengintruksikan langsung kepada seluruh kader Ansor dan Banser yang ada di ranting se kecamatan Gapura.

"Saya intruksikan kepada seluruh kader ansor dan banser Gapura untuk menyambut dan mengawal perjalanan Dr. H. Rahbini, selamat sampai dikediamannya," ungkapnya.(Qi/Rif)

TerPopuler