Kinerjanya Dibeberkan, Sekretaris Demokrat Sumenep 'Serang' Ketua DPC -->

Kinerjanya Dibeberkan, Sekretaris Demokrat Sumenep 'Serang' Ketua DPC

Rabu, 15 Agustus 2018, 5:50 AM
loading...
Sekretaris DPC Demokrat Sumenep, Indra Wahyudi

SUMENEP, E-KABARI.COM - Konflik Antara Ketua DPC Demokrat Sumenep, Soengkono Sidik dan Sekretarisnya, Indra Wahyudi semakin semakin memanas.

Usai Dibeberkan kinerjanya yang tidak bagus oleh Ketua DPC Demokrat, Sekretaris DPC Demokrat Indra Wahyudi melakukan serangan balik.

Sekretaris DPC Partai Demokrat Sumenep Indra Wahyudi mengatakan bahwa Ketua DPC Demoktar Sumenep, Soengkono Sidik sering membuat kebijakan internal partai bersifat sepihak.

"Yang perlu diketahui masyarakat keputusannya (Internal partai) diambil oleh ketua," terang Indra Wahyudi.

Menurut Indra, Soengkono terkesan menjadi penguasa tunggal di DPC Demokrat Sumenep.

"Ini kan tidak bagus, kalau apa kata gue, apa apa, apa kata saya. Kemana bicara, itu orang saya itu orang saya, dalam penjaringan (Bacaleg) kemarin banyak yang ditawarkan nomor urut," sambungnya.

Menurut Indra, kondisi tersebut menyebabkan banyak Pengurus Partai yang mengeluh, dan ada yang sampai mengundurkan diri.

Bahkan setiap kebijakan yang menjadi keputusan Soengkono sering kali menjadi perbincangan hingga ditingkat Fraksi Partai Demokrat DPRD Sumenep.

"Bukan hanya saya, rapat Fraksipun banyak yang menyuarakan sikap pak ketua itu," sambungnya.

Kondisi itu lanjut Indra menjadi salah satu alasan dirinya malas untuk ngantor di PAC. Selain karena dirinya sebagai anggota Dewan yang harus mengabdikan dirinya untuk kepentingan masyarakat.

"Pak Ketua bukan anggota DPR, sementara saya sebagai anggota DPR, anggota DPR itu mempunyai tanggungjawab moral kepada masyarakat," pungkasnya.(Red/Rif)

TerPopuler