Real Madrid Siap Melepas Ronaldo? -->

Real Madrid Siap Melepas Ronaldo?

Rabu, 04 Juli 2018, 11:54 AM
loading...
Cristiano Ronaldo

MADRID, E-KABARI.COM - Real Madrid dikabarkan siap untuk melepas mega bintangnya Cristiano Ronaldo. Hal itu terindikasi dari jumlah klausal pelepasan CR7 yang menukik tajam.

Dikutip dari Football Espana, Jumat (29/6), Madrid sepertinya tidak akan mempertahankan pemain terbaik dunia lima kali itu. Madrid telah memotong klausal rilis Ronaldo dari 1 miliar euro (sekitar Rp16,6 triliun) menjadi 120 juta euro atau Rp1,9 triliun.

Diharapkan setelah melalukan diskon besar-besaran tersebut, akan banyak tawaran yang datang untuk merekrut sang pemain. Namun, Los Blancos menyebutkan bahwa tidak akan menerima tawaran yang datang dari Barcelona dan Paris Saint-Germain.

Masa depan bintang Portugal ini telah mendapat sorotan dalam beberapa waktu terakhir. Ronaldo dilaporkan sudah tidak nyaman tinggal di Madrid. Dia selalu berurusan dengan kasus pajaknya. Selain itu Madrid juga sangat getol untuk mendatangkan Neymar.

Ronaldo sendiri juga sudah memberi indikasi akan pergi dari Madrid setelah menjuarai Liga Champions 2017/2018.

"Sangat hebat di sini di Real Madrid. Saya akan berbicara dalam beberapa hari mendatang," ujar Ronaldo saat itu.

Masih dikutip dari sumber yang sama, agen Ronaldo, Jorge Mendes dikatakan telah bekerja keras untuk mengeluarkan Ronaldo dari Madrid. Dikabarkan bahwa Manchester United menjadi klub yang paling terdepan untuk mendapatkan tanda tangan kapten timnas Portugal.

Jika hal itu terealisasi maka Ronaldo dan United akan bereuni, setelah sebelumnya pernah bekerja sama pada periode 2003-2009.

Ronaldo sendiri merupakan top skor sepanjang masa Madrid dengan koleksi 450 gol dari 438 penampilan di seluruh kompetisi. Sejak memperkuat Madrid dari musim 2009, pemain 33 tahun ini berhasil mempersembahkan 16 gelar bergengsi dan empat diantaranya adalah Liga Champions.

Saat ini, Ronaldo tengah berada di Rusia untuk memperkuat timnas Portugal di Piala Dunai 2018. Dia berhasil membawa negaranya tersebut melaju ke babak 16 besar. Kontribusinya sangat besar untuk timnas.

Dia mampu melesakan empat gol dalam dua laga di babak Grup B. Ronaldo mencetak hat-trick saat bermain imbang 3-3 dengan Spanyol dan mencetak gol penentu kemengangan saat melawan Maroko

Sumber: Vebma.com

TerPopuler