PPUI Cabang Sumenep Bagi Sembako Untuk Warga Musibah Gempa -->

PPUI Cabang Sumenep Bagi Sembako Untuk Warga Musibah Gempa

Rabu, 04 Juli 2018, 11:37 AM
loading...
Foto bersama usai memberikan bantuan

SUMENEP, E-KABARI.COM - Program Peduli Umat Indonesia (PPUI) Cabang Sumenep kembali memberikan bantuan kepada masyarakat yang terkenak musibah gempa di dua kecamatan masing-masing kecamatan Dasuk dan Batuputih Sumenep.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan sore tadi pada jam 14.00 samapai selesai bertempat diposko relawan gempa Dandim Sumenep yang terletak di desa Bulleen kecamatan Batuputih melibatkan kepala desa dan Koramil kecamatan batu putih.

Kordinator Inti Cabang Sumenep, Amsi  mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan bantuan sosial bentuk keperdulian organisasi PPUI Cabang Sumenep terhadap masyarakat yang ditimpa musibah gempa.

"Ini bentuk kepedulian kami kepada korban gempa," terangnya.

Sebagian karyawan dan pengurus KORTI ikut serta dalam pembagian sembako dari sumbangan Ibu Nilia dan bapak Agus sebagai Ketua Umum PPUI Pusat.

H. Aqil sebagai salah satu pengurus korti Sumenep mengucapkan terimakasih kepada segenap pengurus PPUI pusat terlebih kepada Ketua Umum.

"Bantuan tersebut berupa sembako yang berkisah sejumlah nominal hampir 10 juta," ucapnya.

Harapan pengurus cabang Sumenep PPUI menjadi semakin jaya membela kaum lemah, anak terlantar dan masyarakat yang ditimpa musibah untuk keutuhan dan kemajuan NKRI.(Mam/Rif)

TerPopuler