Paslon Nomer Urut 1 di Pilbup Lumajang Unggul, Rumah Timses Diteror -->

Paslon Nomer Urut 1 di Pilbup Lumajang Unggul, Rumah Timses Diteror

Rabu, 04 Juli 2018, 11:20 AM
loading...
Rumah korban yang dibanderol (Dok Sjp)
LUMAJANG, E-KABARI.COM - Rumah Shareh, warga Dusun Karangsari RT 06 RW 02 Desa Karanganyar Kecamatan Yosowilangun Kabupaten Lumajang diterpa oleh orang tak dikenal, Selasa dini hari (3/7/2018).

Diketahui, korban adalah salah satu tim Paslon Bupati dan Wakil Bupati Lumajang dari nomer urut 1 yang unggul versi quick count.

Paur Subbag Humas Polres Lumajang Ipda Catur Budi Bhaskoro mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan kejadian tersebut.

"Shareh saat itu sedang tidur didalam kamarnya, kemudian terbangun lantaran kaget ada suara ledakan keras di halaman depan  rumahnya," jelasnya.

Ipda Catur menambahkan, setelah itu Sareh melangkah menuju ke depan rumahnya. Sesampainya di pintu depan, ia kaget mengetahui dinding sebelah pintunya hancur terkena lemparan bondet.

"Melihat semua itu, baru kemudian Shareh menelfon aparat desa setempat mengabarkan bahwa rumahnya ada yang membondet," imbuhnya.

Ipda Catur menambahkan jika rumah yang dibondet tersebut merupakan kediamam tim sukses Cabup / Cawabup nomer urut 1 di pilbub Kabupaten Lumajang kemarin.

"Shareh tidak merasa ada permasalahan dengan siapapun. Ia mengakui jika dirinya merupakan timses paslon no 1 di Pilbub kemarin," pungkasnya.(SJP/Rif)

TerPopuler