Mendapat Bantuan, Ini Reaksi Korban Gempa Sumenep -->

Mendapat Bantuan, Ini Reaksi Korban Gempa Sumenep

Kamis, 05 Juli 2018, 6:12 AM
loading...
Pemberian bantuan pada korban gempa

SUMENEP, E-KABARI.COM - Kegembiraan terlihat dari senyum masyarakat yang tertimpa Gempa di Kabupaten Sumenep, setelah Program Peduli Umat Indonesia Cabang setempat memberikan sembako pada masyarakat yang tertimpa musibah  Gempa kapan hari.

Masyarakat dengan senang menerima bantuan berupa Beras dan sebagainya dari PPUI Cabang Sumenep.

Seperti halnya yang disampaikan oleh  Ahmad, mewakili masyarakat Bulleen dan masyarakat yang tertimpa musibah pada umumnya yang mengungsi ke posko Bulleen, mengucapkan terima kasih pada PPUI yang telah meringankan beban kebutuhannya

“Terima kasih kami kepada PPUI yang telah memberikan Bantuan berupa sembako pada kami semua disini,” ucapnya penuh syukur.

Sementara Amsi Koordinator Inti Cabang Sumenep menyampaikan bantuan tersebut merupakan bantuan Sosial sekaligus bentuk kepedulian Organisasi PPUI teradap masyarakat yang di timpa musibah gempa.

“Ini murni bantuan sosial, dan inilah kepedulian kami pada masyarakat yang membutuhkan, terutama pada masyarakat yang di tipa musibah gempa ini,” terang Amsi.

Bantuan tersebut di perikan pada 14.00 di posko relawan gempa dandim sumenep yang terletak di desa Bulleen kecamatan Batu Putih. Pemberian bantuan ini melibatkan Kades Setempat serta Koramil Batu Putih.(Mam/Rif)

TerPopuler