Laka Maut di Sumenep, Satu Pengendara Tewas -->

Laka Maut di Sumenep, Satu Pengendara Tewas

Selasa, 17 Juli 2018, 6:17 PM
loading...
Kondisi mobil korban hancur

SUMENEP, E-KABARI.COM - Holifah (55) warga Jalan Raya Bluto Simpang Tiga No 19 RT/RW 17/08 Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep, tewas setelah mengalami laka maut di Jalan Raya Sumenep - Pamekasan Desa Nambakor Kecamatan Saronggi Kabupaten Sumenep KM-7.

Mobil Daihatsu Taruna dengan nopol M 1825 V yang dikendarai oleh korban menabrak pohon cemara, Selasa (17/7/2018) sekitar jam 10.40 Wib.

Mobil tersebur dikemudikan oleh Anas Mahmudi (20) warga Jalan Raya Bluto Simpang Tiga No. 19 Rt/RW 17/08 Desa Bluto Kecamatan Bluto Kabupaten Sumenep.

Anas Mahmudi mengalami luka-luka, patah tulang pada paha dan betis kaki kiri. Sementara Holifah langsung tewas.

Kasubag Humas Polres Sumenep, Ipda Agus Suparno mengatakan bahwa kejadian tersebut tersebut bermula saat Mobil Daihatsu Taruna yang dikemudikan oleh korban melaju dari arah utara ke selatan dengan kecepatan tinggi.

"Diduga Anas Mahmudi selaku pengemudi Mobil Daihatsu Taruna mengalami hilang kendali, sehingga tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dan langsung oleng tidak terkendali kearah kanan dan menabrak pohon cemara tepat di bahu jalan sebelah barat," ujarnya.

Mantan Kasium Polres Sumenep itu menambahkan akibat dari kejadian laka lantas tersebut, Anas Mahmudi harus dirawat di RSUD Sumenep.

"Holifah meninggal dunia di TKP serta kendaraan mengalami kerusakan," pungkasnya.(Mam/Rif)

TerPopuler