Saat Pulang Sekolah, Pelajar di Pamekasan Diduga Digagahi Tiga Pria -->

Saat Pulang Sekolah, Pelajar di Pamekasan Diduga Digagahi Tiga Pria

Senin, 02 April 2018, 4:45 PM
loading...
Ilustrasi pemerkosaan. [Foto Ist/intim.news]

E-KABARI.COM, PAMEKASAN - Saat pulang sekolah, salah seorang pelajar di Pasean, Pamekasan, Madura, Jawa Timur diduga menjadi korban pemerkosaan tiga pria hidung belang.

Korban diketahui berinisial K, salah seorang siswi di MTs asal Dusun Bajur, Desa Tlonto Rajeh, Kecamatan Pasean, Kabupaten Pamekasan.

Tiga pria yang tega merenggit keperawanan gadis itu diduga masih memiliki ikatan family dengan korban.

Samsir (50), salah seorang warga setempat menyampaikan, peristiwa pemerkosaan itu terjadi saat korban hendak pulang sekolah sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu sore (01/04/2018).

"Korban dibujuk oleh tersangka saat pulang sekolah dan dibawa ke salah satu tempat di wilayah Desa Sotaber, dan di situ korban diperkosa oleh 3 pelaku," jelas Samsir, Senin (2/4/2018).

Usai digagahi pelaku, korban pulang ke rumahnya, setelah sampai di rumahnya, korban mengeluh kesakitan di bagian alat vitalnya. Bahkan korban sempat tak sadarkan diri.

"Korban saat ini dibawa ke RSUD Pamekasan bersama keluarganya untuk dilakukan pemeriksaan dan dilakukan visum, karena terjadi pendarahan dari alat kelaminnya," sambung Samsir.

Kapolsek Pasean, AKP Sahrawi mengatakan, pihaknya menyarankan agar keluarga korban langsung melakukan laporan ke Mapolres Pamekasan.

"Kami menyarankan untuk dibawa ke Pamekasan untuk dilakukan visum dan langsung melaporkan kejadian ini ke Mapolres Pamekasan, karena korbanya masih dibawah umur," pungkasnya.

Reporter/Editor: Arif A.

TerPopuler