Insiden Berdarah, Warga Sumenep Ditemukan Tewas Dengan Penuh Luka -->

Insiden Berdarah, Warga Sumenep Ditemukan Tewas Dengan Penuh Luka

Jumat, 13 April 2018, 1:15 AM
loading...

Korban sebelum diidentivikasi oleh petugas kepolisian Kabupaten Sumenep

E-KABARI.COM - SUMENEP, Warga Dusun Barumbung, Desa Lombang, Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep Madura, Jawa Timur digegerkan dengan kematian Punahwi (46), Rabu (11/4) sekutar jam 23.30 WIB.

Pasalnya, Punahwi ditemukan tewas di langgar miliknya dengan luka di sekujur tubuh dan bersimbah darah. Korban ditemukan oleh istrinya Sahwiyani dalam keadaan sudah tewas.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid mengatakan bahwa Punahwi mengalami luka bacok dikepala kiri, dagu kiri, leher kiri, pinggang kiri lutut dan betis kiri.

Menurutnya, ketika itu korban sedang tidur di langgarnya dalam kondisi langgar terbuka yang tidak ada penutupnya, di depan rumah korban.

"Istrinya yang bernama Sahwiyani sedang tidur di ranggun yang posisinya berdempetan samping utara langgar dalam kondisi sakit, habis operasi cesar dua hari yang lalu," terangnya, Kamis (12/4/2018).

Ketika itu Sahwiyani mendengar suara suaminya merintih kesakitan, sehingga terbangun dan bersamaan itu ia melihat sesosok orang yang tidak diketahui identitasnya karena gelap.

"Istri korban melihat orang itu dengan ciri-ciri memakai baju batik warna hijau daun menjauh dari suaminya," timpalnya.

Mantan Kapolsek Lenteng itu menambahkan, Sahwiyani bangun mendekati Suaminya dan melihat suaminya tersebut dalam keadaan luka berdarah disekujur tubuhnya dan sudah meninggal dunia.

"Kemudian Sahwiyani menjerit minta tolong dan menelpon anaknya yang bernama Rusahwan bekerja di Kota Jakarta dan menghubungi Masnawi penduduk Desa Nginbungin, kecamatan Dungkek yang tidak lain saudaranya Korban," pungkasnya. (Rif/Fiq)

TerPopuler