Ibnu Hajar Sumenep Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal -->

Ibnu Hajar Sumenep Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Sabtu, 21 April 2018, 7:08 PM
loading...
Petugas saat memeriksa luka korban

E-KABARI.COM, SUMENEP - Ditembak orang tak dikenal di dekat rumahnya, Ibnu Hajar (42) warga Dusun Bhan Ban, Desa Cabbiya, Kecamatan Talango, Kabupaten Sumenep Tewas, Jumat tanggal (20/4) sekitar pukul 18.45 Wib.

Korban Ibnu keluar dari rumahnya sekitar pukul 18.45 Wib dengan mengendarai sepeda motor Beat Nopol B 4906 TCJ warna putih.

Saat itu ia akan menuju ke rumahnya H Mattari Dusun Beringinan Desa Gapurana Kecamatan Talango.

Namun setelah korban keluar dari rumahnya dengan jarak dari rumah korban kurang lebih 10 meter, Isawarda putri korban mendengar letusan 4 kali.

"Saat itu anaknya berada di arah barat, dengan jarak ke korban 50 meter. Anaknya melihat  percikan api dari arah barat, dari arah utara ke selatan sebanyak 3 kali," terangnya.

Anaknya melihat korban di tembak dari arah utara ke arah selatan yang saat itu korban masih berada di atas sepeda motornya.

Sedangkan pelaku berada di sebelah depan korban sebelah kiri, dengan posisi sepeda motor menghadap ke arah timur, dan korban jatuh ke arah kanan, setelah di tembak oleh pelaku.

"Sumina (21) menantu korban dan Sahwatun (60) mertua korban melihat  korban pada saat keluar dengan naik sepeda motor Bead, dan pada saat itu kedua saksi berada di dalam rumah," imbuhnya.

Setelah mendengar ada letusan yang ke 4 kali, saksi Sumina dan Sahwatun langsung keluar rumahnya, melihat korban terjatuh ke arah kanan dengan sepeda motornya.

"Pelaku melarikan diri ke arah utara dari korban, para saksi langsung mendekati korban yang sudah terjatuh ke tanah, dengan luka tembak di dada sebelah kanan," sambungnya.

Saat ini mayat berada di RS Anwar Sumenep untuk menjalani otopsi. Sementara pelaku masih dalam pengejaran petugas kepolisian.(Rif/Fik)

TerPopuler