Seorang Sopir di Sumenep Ditemukan Tewas -->

Seorang Sopir di Sumenep Ditemukan Tewas

Jumat, 02 Maret 2018, 8:26 AM
loading...
Korban saat dievakuasi warga. [Foto Arif A./E-KABARI]

E-KABARI.COM, SUMENEP - Diduga tersengat aliran listrik perangkap kera, Moh Hasan (35) seorang sopir asal Dusun Panyeppen, Desa Lebeng Timur, Kecamatan Pasongsongan, Sumenep, Madura ditemukan tewas, Kamis (1/03/18) kemarin.

Moh Hasan diketahui tewas sekitar pukul 13.30 WIB oleh H. Rafiqi saat sedang mencari rumput untuk pakan ternak sapi di Dusun Panyeppen, Desa Soddara, Kecamatan Pasongsongan, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Abd Mukid mengatakan, saat ditemukan sudah terdapat luka bakar di tubuh korban.

"Hasan tewas dengan tubuh mengalami luka bakar," terangnya.

Menurut Mukid, saat itu H. Rafiqi sedang mencari rumput di sebuah tegalan, kemudian tak sengaja melihat korban sudah dalam keadaan tewas.

"Melihat korban kemudian H. Rafiqi berteriak dan memberitahukan kepda orang bahwa Moh Hasan tewas kesetrum aliran listrik jebakan monyet," imbuh Mukid.

Mendengar teriakan H Rafiqi, orang-orang yang ada di sekitar TKP langsung berdatangan dan membawa korban ke Puskesmas Pasongsongan mintakan VER.

Dari TKP, petugas mengamankan kawat dan 3 batang kayu kecil dan sebuah HP merek Lenovo warna hitam, serta uang tunai Rp 64.000.

"Petugas juga mengamankan satu bungkus rokok merek Diplomat dan sandal jepit merek Ando warna hitam, tali warna biru," tutur Mukid.

Reporter/Editor: Arif A.

TerPopuler