Langsung Cek! Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Akan Kebagian Update MIUI 9.5 -->

Langsung Cek! Ini Daftar Smartphone Xiaomi yang Akan Kebagian Update MIUI 9.5

Rabu, 21 Maret 2018, 1:03 PM
loading...
Ilustrasi. [Foto Ist/Teknobos.com]

E-KABARI COM, - Kabar menarik sepertinya bakal menghampiri pengguna smartphone Xiaomi. Pasalny, baru-baru ini Xiaomi mengumumkan bahwa setidaknya ada sekitar 30 seri smartphone-nya yang akan mendapatkan update software ROM MIUI 9.5 Global Stable.

ROM ini yang didasarkan pada Android Nougat 7.0 dengan kustomisasi yang cukup besar ikut dihadirkan di dalamnya. Misalnya dengan adanya beberapa perubahan desain, hadirnya beberapa fitur baru, dan aplikasi pre-loaded Xiaomi.

Pembaruan ini sedang dirilis melalui udara (OTA), tetapi seperti biasa dengan update tersebut semua perangkat yang tertera dalam daftar  yang didukung oleh Xiaomi tidak akan menerima update pada saat bersamaan.

Jadi, jika Anda menggunakan salah satu seri smartphone Xiaomi yang tercantum di bawah ini dan belum menerima notifikasi  ketersediaan pembaruan perangkat lunak ke perangkat Anda, jangan panik. Anda sabar saja, karena  pasti dalam waktu singkat, pembaruan perangkat lunak akan segera dirilis ke perangkat Anda.

Xiaomi telah mengumumkan melalui  Forum MIUI, daftar lengkap 30 seri smartphone Xiaomi yang berhak mendapatkan update perangkat lunak  terbaru dari Xiaomi, antara lain:

1. Update software periode akhir Maret
Xiaomi Redmi Note 3 Special Edition, Xiaomi Redmi Note 3 (varian processor Qualcomm), Xiaomi Redmi  Note  4 (varian processor Qualcomm) / Xiaomi Redmi Note 4X,  Xiaomi Mi Max,  Xiaomi Mi Max Prime, Xiaomi Redmi 3S, Xiaomi Redmi 4 Prime, Xiaomi Redmi 4A dan Xiaomi Redmi Note  4 (varian processor  MTK).

2. Update software periode awal April
Xiaomi Redmi Note 5A Prime /Xiaomi Redmi Y1, Xiaomi Redmi Note 5A / Xiaomi Redmi Y1 Lite, Xiaomi Redmi 5A, Xiaomi Redmi 5 Plus, Xiaomi Redmi Note 5, Xiaomi Redmi 5, Xiaomi Mi Max 2, Xiaomi Mi 5, Xiaomi Redmi 4X, Xiaomi Mi 6 dan  Xiaomi Mi MIX 2.

3. Update software pertengahan April
Xiaomi Mi Note 2, Xiaomi Mi 5s, Xiaomi Mi MIX, Xiaomi  Mi Note 3, Xiaomi Mi 5s Plus, Xiaomi Redmi Note 2, Xiaomi Redmi 3, Xiaomi Redmi 4, Xiaomi Mi 3, Xiaomi Mi 4.

Sumber: GizChina via Pulsa Online

TerPopuler