Laka Lantas, Dua Korban di Pamekasan Patah Tulang Dihantam Motor -->

Laka Lantas, Dua Korban di Pamekasan Patah Tulang Dihantam Motor

Sabtu, 03 Maret 2018, 9:42 PM
loading...
Salah satu korban saat diperiksa petugas. [Foto for E-KABARI]

E-KABARI.COM, PAMEKASAN - Akibat sebuah kecelakaan di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, dua korban mengalami patah tulang. Peristiwa laka lantas tersebut terjadi antara dua pengendara motor di Jl Raya Tlanakan, tepatnya di sebelah barat kantor Pegadaian setempat, Sabtu (03/03/2018).

Kasat Lantas Polres Pamekasan, AKP Yudiono menuturkan, kejadian tersebut bermula pada saat sepeda motor Honda New Mega Pro bernopol L 5747 CH yang dikendarai dr. Obed Yosia melaju dari arah barat ke timur bersama sepeda motor Honda Beat bernopol M 6347 BE yang dikendarai seorang pelajar bernama Yuliana Lindiani (17).

"Sampai di TKP, Honda Beat yang dikendarai Saudari Yuliana tiba-tiba langsung memotong jalan dari pinggir jalan sebelah kiri ke sebelah kanan tanpa memperhatikan arus lalu lintas di belakangnya, sehingga tabrakan tidak dapat terhindarkan," terang AKP Yudi.

Akibatnya, Obed Yosia yang merupakan dokter di Puskesmas Bandaran, Kecamatan Tlanakan yang beralamat di YKP Pandugo 2/A-10 Kota Surabaya mengalami luka di tulang betis sebelah kiri. Sedangkan Yuliana Lindiani, pelajar asal Desa Branta Pesisir, Kecamatan Tlanakan mengalami patah kaki kanan, alis atas kanan luka, dan kaki kanan-kiri juga luka-luka.

"Korban (Yuliana, red) berboncengan dengan Ibu Hasiyah (70) alamat Desa Branta Pesisir yang mengalami patah lengan kanan dan kepala samping kiri robek dan bengkak," imbuh AKP Yudi.

Setelah kejadian, petugas Unit Laka Lantas Polres Pamekasan langsung datang ke TKP untuk mengamankan sepeda motor.

"Kemudian petugas memeriksa korban dan saksi saksi guna penyelidikan lebih lanjut," tandas Kasat Lantas Polres Pamekasan.

Reporter/Editor: Raka

TerPopuler