Ingin Tahu Kepribadian Si Doi? Yuk Cek dari Warna Lipstik Favoritnya -->

Ingin Tahu Kepribadian Si Doi? Yuk Cek dari Warna Lipstik Favoritnya

Sabtu, 24 Maret 2018, 7:26 AM
loading...
Ilustrasi lipstik warna ungu tua. [Foto Ist/YouTube]

E-KABARI.COM - Ada beragam cara untuk mengetahui kepribadian seseorang. Mulai dari zodiak, bagian tubuh tertentu, sampai warna pakaian yang sering digunakan. Namun untuk Anda yang sering menggunakan lipstik, beberapa warna lipstik ternyata dapat menunjukkan kepribadian.

Mengutip laman Brit.co, pilihan warna lipstik favorit yang sering dipakai bisa menyimpulkan seperti apa kepribadian seseorang. Lantas, warna lipstik favorit Anda menentukan kepribadian yang seperti apa ya?

1. Merah
Lipstik berwarna merah, salah satu warna yang populer digunakan. Meski beberapa perempuan kurang percaya diri dengan lipstik berwarna merah karena terkesan terlalu menor. Seseorang yang suka pakai lipstik warna merah punya kepribadian yang berani, bersemangat, dan lebih kreatif. Studi juga menemukan bahwa mereka yang suka pakai lipstik merah lebih sering mengunggah selfie.

2. Ungu Tua
Lipstik berwarna ungu tua termasuk warna unik dan belum terlalu umum digunakan. Tapi, kalau Anda suka pakai warna ini, kemungkinan Anda adalah tipe orang yang mandiri. Studi juga menunjukkan bahwa orang yang sering pakai lipstik warna ungu tua mempunyai sisi lembut dan lebih sering tinggal di rumah pada saat akhir pekan.

3. Pink
Anda yang suka lipstik warna pink punya kepribadian yang menyenangkan dan ceria. Biasanya  orang yang suka pakai lipstik pink sering dianggap mudah bersosialisasi dan suka bersenang-senang.

4. Nude
Suka pakai lipstik warna nude yang lembut dan terkesan kalem? Berarti Anda punya kepribadian yang hangat dan perhatian. Tak hanya itu, Anda juga peduli dan terbuka pada orang lain. Lipstik ini warnanya tidak terlalu menonjol, jadi bisa dipakai sehari-hari. Anda yang biasa menggunakannya pasti senang mencari kenyamanan.

Apakah warna lipstik favorit Anda sesuai dengan kepribadian?

Sumber: Tabloid Bintang via Tempo.co

TerPopuler