Resmikan Listrik 24 Jam di Sapudi, Ini Harapan Wabup Sumenep -->

Resmikan Listrik 24 Jam di Sapudi, Ini Harapan Wabup Sumenep

Rabu, 28 Februari 2018, 8:06 PM
loading...

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi saat meninjau PLTD Tarebung, Pulau Sapudi. [Foto Arif A/E-KABARI]

E-KABARI.COM, SUMENEP – Listrik di Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, kini menyala 24 jam. Ini terjadi setelah Wakil Bupati Sumenep Achmad Fauzi melakukan peresmian di pulau tersebut, Rabu (28/02/18).

Wabup Fauzi bersama rombongan menuju lokasi sekira pukul 08.00 WIB pagi. Setelah kurang lebih empat jam di lautan, rombongan sampai di tempat acara, yakni di PLTD Tarebung.

Kemudian, peresmian penggunakan listrik 24 jam yang dimulai pukul 13.oo WIB itu ditandai dengan pemencetan sirene secara bersama-sama, juga dengan pemotongan pita.

Usai meresmikan, Wabup Fauzi berharap adanya listrik 24 jam tersebut bisa semakin meningkatkan geliat usaha di masyarakat Sapudi. Bahkan, pihaknya optimis adanya listrik 24 akan memberikan kesejahteraan bagi masyarakat.

“Dengan adanya listrik, sektor usaha atau bisnis dipastikan akan bergerak dan mengalami peningkatan signifikan. Intinya, bisa adanya listrik 24 jam akan memberikan manfaat bagi masyarakat Sapudi,” kata Wabup.

Mewakili Pemerintah Kabupaten Sumenep, politisi PDI-P itu sangat berterimakasih kepada PLN yang telah berusaha untuk memenuhi nyala listrik 24 jam.

“Kami sangat mengapresiasi kerja PLN, luar biasa,” ungkapnya.

Sebagai tindak lanjut atas peresmian itu, Wabup meminta bagi warga yang belum menjadi pelanggan PLN untuk segera mendaftar.

“Pendaftaran pemasangan listrik warga bisa menyicil,” ujarnya.

Selain Wabup Fauzi, hadir dalam acara peresmian itu Manajer Perencanaan PLN Diatribusi Jatim Risbudi, Manajer PLN Area Pamekasan dan Rayon Sumenep.

Reporter: Arif A. | Editor: Raka

TerPopuler