Rapat Kerja Akhir Tahun, Ketua DPC PWRI Sumenep Minta Anggota Makin Kompak Jalankan Proker 2024 -->

Rapat Kerja Akhir Tahun, Ketua DPC PWRI Sumenep Minta Anggota Makin Kompak Jalankan Proker 2024

Sabtu, 09 Desember 2023, 6:44 PM
loading...
Rapat Kerja Akhir Tahun, Ketua DPC PWRI Sumenep Minta Anggota Makin Kompak Jalankan Proker 2024
Rapat kerja DPC PWRI Kabupaten Sumenep dalam rangka penyusunan program kerja (Proker) menyambut tahun politik 2024, Sabtu (9/12/2022) di Kabupaten Pasuruan. (Foto Dok. DPC PWRI Sumenep)


PASURUAN, E-KABARI.com - Dewan Pimpinan Cabang Persatuan Wartawan Republik Indonesia (DPC PWRI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar rapat kerja (Raker) penyusunan program kerja (Proker), Sabtu, 9 Desember 2023.


Raker yang mengangkat tema 'Penguatan Peran Jurnalis Melawan Hoaks di Tahun Politik 2024' itu berlangsung di Villa Jalan Lohbanyu, Pecalukan, Kecamatan Prigen, Kabupaten Pasuruan.


Ketua DPC PWRI Sumenep Rusydiyono mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus dan anggota yang telah turut serta menyukseskan kegiatan raker tersebut.


Menurut dia, raker itu dilakukan tidak lain untuk meningkatkan kapasitas para jurnalis yang bergabung di DPC PWRI Sumenep.


"Kita harus buktikan bahwa DPC PWRI Sumenep tidak hanya gemuk dalam anggota, tapi juga memiliki kapasitas, utamanya dalam hal menghasilkan produk jurnalistik," kata Rusydiyono dalam sambutannya, Sabtu, 09 Desember 2023.


Jurnalis yang karib disapa Yono itu menilai program yang dicanangkan selama satu tahun ini sekitar 80 persen terlaksana dengan baik.


Kendati demikian, ia meminta agar semua anggota tetap kompak dan solid dalam menjalankan program yang akan dirancang menghadapi tahun politik 2024.


"Ibaratnya, batu bisa pecah bukan karena pukulan terakhir, namun karena adanya pukulan yang bertubi-tubi. Itulah proses," tegas Yono.


Raker akhir tahun DPC PWRI Sumenep dicanangkan berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 9-10 Desember 2023.


Dalam kegiatan tersebut DPC PWRI Sumenep akan mematangkan sejumlah program kerja yang akan dilaksanakan di tahun 2024.


"Semoga program 2024 yang kita canangkan berjalan maksimal dan sukses," harap Yono. (Rfq)

TerPopuler