INKADHA Sumenep Wisuda 147 Mahasiswa, Rektor Minta Lulusan Jadi Orang Hebat -->

INKADHA Sumenep Wisuda 147 Mahasiswa, Rektor Minta Lulusan Jadi Orang Hebat

Senin, 04 Desember 2023, 3:59 PM
loading...
INKADHA Sumenep Wisuda 147 Mahasiswa, Rektor Minta Lulusan Jadi Orang Hebat
Prosesi Wisuda Program Sarjana XII dan Magister III INKADHA Sumenep, Madura di Gedung Korpri Sumenep, Senin (4/12/2023) pagi. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Institut Kariman Wirayuda (INKADHA) Sumenep menggelar Wisuda Program Sarjana XII dan Magister III Tahun 2023, Senin, 4 Desember 2023 pagi.


Perguruan tinggi berjuluk Kampus PATOT tersebut melaksanakan wisuda 147 mahasiswa program Sarjana (S1) dan Pascasarjana (S2) tahun 2023 di Gedung Korpri Sumenep.


Rektor INKADHA Sumenep Dr. Ach. Syaiful, M.Pd.I menyampaikan pesan penting pada 147 mahasiswa yang segera menjadi alumni.


Ia meminta para lulusan INKADHA Sumenep tahun 2023 untuk aktif, kritis, dan inovatif terhadap arus perkembangan teknologi.


"Menjadi orang hebat itu penting, tidak ada istilah pengangguran bagi mahasiswa inovatif. Kita dituntut untuk menjadi mahasiswa hebat, selalu melakukan inovasi untuk mewujudkan kemajuan dengan gagasan," pesan Syaiful.


Sementara Ketua Panitia Wisuda INKADHA Sumenep Fathor Rahman mengatakan, pihaknya sudah berupaya dengan maksimal menyiapkan resepsi bagi para sarjana dan magister itu.


Fathor Rahman pun bersyukur, pelaksanaan wisuda Program Sarjana XII dan Magister III INKADHA Sumenep itu dapat berjaln dengan lancar dan suskes sesuai harapan.


"Wisuda kali ini berjalan dengan sangat lancar dan sukses tanpa ada kendala apa pun," ujar Rahman saat ditemui usai kegiatan.


Ia menjelaskan, 147 mahasiswa INKADHA Sumenep yang diwisuda hari ini terdiri dari berbagai fakultas, mulai dari Fakultas Tarbiyah, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam, Fakultas Psikologi, dan Program Pascasarjana.


Mereka berasal dari program studi (Prodi) Manajemen Pendidikan Islam (MPI), Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah (PGMI), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Manajemen Bisnis Syariah (MBS), Psikologi Islam, dan Magister Manejemen Pendidikan Islam (MPI). (Rfq)

TerPopuler