Upacara Hari Pahlawan Ke-78, Ini Pesan Kapolres Sumenep -->

Upacara Hari Pahlawan Ke-78, Ini Pesan Kapolres Sumenep

Jumat, 10 November 2023, 8:35 AM
loading...
Upacara Hari Pahlawan Ke-78, Ini Pesan Kapolres Sumenep
Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko memimpin Upacara Hari Pahalawan ke-78 diikuti oleh Para PJU, Kapolsek  dan Anggota serta ASN Polres Sumenep, Jumat (10/11/2023). (Foto Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur Gelar Upacara Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di lapangan Satpas SIM Polres Sumenep, Jumat, 10 November 2023.


Upacara Hari Pahlawan ke-78 di Polres Sumenep dipimpin langsung oleh Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko dan diikuti oleh Para PJU, Kapolsek  dan Anggota serta ASN Polres Sumenep.


Tema Hari Pahlawan Ke-78 diperingati dengan mengusung tema "Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan".


Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko menyebut semangat pahlawan adalah semangat yang berasal dari nilai perjuangan Pahlawan  Bangsa di Tahun 1945. Yakni semangat yang membawa kita menolak kalah dan menyerah pada keadaan.


"Menyatukan kita dalam upaya mewujudkan kehidupan kebangsaan yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur, serta memajukan kesejahteraan umum dan mencerdaskan kehidupan bangsa, mewujudkan masa depan yang lebih baik," ungkap Kapolres Edo dalam sambutannya.


Karena itu, Kapolres Sumenep mengajak untuk gelorakan semangat pahlawan demi masa depan bangsa dalam memerangi kemiskinan dan kebodohan.


"Bersama kita bangun usaha dan ekonomi kerakyatan yang akan menjadikan Indonesia tumbuh menjadi negara yang makin maju, makin sejahtera," ajak Kapolres. (Rfq)

TerPopuler