Politisi PKB Sumenep Ini Optimis Menangkan Capres-Cawapres AMIN di Dapilnya -->

Politisi PKB Sumenep Ini Optimis Menangkan Capres-Cawapres AMIN di Dapilnya

Kamis, 16 November 2023, 6:11 PM
loading...
Politisi PKB Sumenep KH Sami'oeddin Optimis Menangkan Capres-Cawapres AMIN di Dapilnya
Deklarasi dukungan terhadap Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) oleh KH Sami'oeddin anggota DPRD Kabupaten Sumenep di Desa Grujugan, Kecamatan Gapura. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Sumenep KH Sami'oeddin sekaligus calon legislatif optimis menangkan pasangan Capres-Cawapres AMIN di Dapil 6.


KH Sami'oeddin menyampaikan optimisme itu ketika melakukan Deklarasi Capres-Cawapres Anies Baswedan - Muhaimin Iskandar (AMIN) di Yayasan Al-Kafrawi Desa Grujugan, Gapura.


"Saya optimis pasangan AMIN menang di dapil saya," kata Kiai Sami'oeddin, optimis, Kamis, 16 November 2023.


Anggota Komisi IV DPRD Sumenep itu merasa optimistismenya tidak berlebihan. Sebab, PKB selama ini berdekatan langsung dengan masyarakat, tokoh agama dan NU.


"Jadi tidak berlebihan jika saya yakin bahwa pasangan AMIN akan menang," imbuhnya.


Tak hanya soal kemenangan pasangan AMIN, politisi PKB Sumenep yang karib disapa Kiai Sami' itu juga optimis dirinya akan terpilih kembali sebagai anggota legislatif pada Pemilu Serentak 2024.


"Kalau saya tidak perlu janji-janji, biar masyarakat menilai apa yang saya lakukan selama periode ini (2019-2024)," ucapnya.


Kiai Sami' meyakini, kunci untuk meraih sukses dalam Pemilu 2024, baik Pilpres maupun Pileg adalah apa yang telah diberikan kepada masyarakat.


Karena itu, dirinya yang sudah berjuang sebagai wakil rakyat di periode ini tentu tidak akan dikecewakan oleh masyarakat.


"Itu menjadi barometer penting masyarakat dalam menentukan pilihan," ujarnya.


Terakhir, Kiai Sami' mengajak masyarakat untuk memilih pasangan AMIN, karena mereka sudah teruji. Menurutnya, Anies dan Cak Imin merupakan pasangan Capres-Cawapres yang sangat komplit.


"AMIN itu pasangan komplit dan ideal dalam membawa sebuah perubahan," pungkas politisi PKB Sumenep itu. (Rfq)

TerPopuler