Pimpin Upacara Hari Jadi Ke-493 Kabupaten Pamekasan, Ini Harapan Pj Bupati -->

Pimpin Upacara Hari Jadi Ke-493 Kabupaten Pamekasan, Ini Harapan Pj Bupati

Jumat, 03 November 2023, 1:30 PM
loading...
Pimpin Upacara Hari Jadi Ke-493 Kabupaten Pamekasan, Ini Harapan Pj Bupati
Pj Bupati Pamekasan Masrukin memimpin Upacara Hari Jadi ke-493 Kabupaten Pamekasan, Jumat (3/11/2023) pagi. (E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Pemerintah Kabupaten Pamekasan menggelar Upacara Hari Jadi ke-493 Kabupaten Pamekasan, Jumat, 3 November 2023 pagi.


Upacara tersebut dilaksanakan dengan menggunakan bahasa Madura di lapangan Negara Bakti Kabupaten Pamekasan.


Tidak hanya menggunakan bahasa Madura, pada upacara yang dipimpin oleh Pj Bupati Pamekasan tersebut, semua peserta menggunakan baju adat Pesak untuk laki-laki dan Marlena untuk perempuan.


Pelaksana Jabatan (Pj) Bupati Pamekasan Masrukin dalam sambutannya mengaku senang bisa memimpin upacara di Hari Jadi ke-493 Kabupaten Pamekasan.


"Di usia yang cukup tua ini, sata berharap pembangunan ekonomi, pendidikan, sosial, maupun politik di Pamekasan terus berkembang," ungkapnya.


Masrukin menjelaskan, untuk tema Hari Jadi Pamekasan yang ke-493 di tahun 2023 ini adalah "Pamekasan Harmoni".


Tema itu dipilih untuk menegaskan komitmen Pemerintah Kabupaten Pamekasan dalam membangun masyarakat yang harmonis dan bersatu.


"Karena harmoni dan persatuan merupakan kunci untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat dan kemajuan daerah," jelas mantan Sekretaris DPRD (Sekwan)  Kabupaten Pamekasan itu.


Masrukin pun mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493 tahun. Ia mengajak semua pihak untuk percaya diri dalam membangun Pamekasan lebih maju dan berdaya saing.


"Selamat Hari Jadi Kabupaten Pamekasan yang ke-493 tahun 2023, mari bersama-sama optimis membangun Pamekasan lebih baik," ujarnya.


Usai upacara, Pj Bupati Pamekasan didampingi jajaran Forkopimda memberikan berbagai penghargaan kepada pemenang lomba yang telah mengharumkan nama Kabupaten Pamekasan dalam ajang MTQ XXX Provinsi Jawa Timur. (Ir/Rfq)

TerPopuler