Abu Hasan Caleg DPRI RI PKB Hibahkan 1 Hektare Tanah ke PCNU Sumenep di Hari Santri -->

Abu Hasan Caleg DPRI RI PKB Hibahkan 1 Hektare Tanah ke PCNU Sumenep di Hari Santri

Selasa, 31 Oktober 2023, 1:57 PM
loading...
Momentum Hari Santri, Abu Hasan Hibahkan 1 Hektare Tanah ke PCNU Sumenep
SIMBOLIS: Abu Hasan Caleg DPR RI Dapil Madura menyerahkan hibah 1 hektare tanah miliknya kepada Ketua PCNU Sumenep KH A. Pandji Taufiq di puncak kegiatan HSN 2023, Selasa (31/10/2023). (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Abu Hasan menghibahkan 1 hektare tanah miliknya kepada Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Sumenep, Madura, Jawa Timur.


Secara simbolis, hibah 1 hektare tanah tersebut diserahkan Abu Hasan pada puncak kegiatan Hari Santri Nasional (HSN) di Graha Adi Podai, Selasa, 31 Oktober 2023.


Penyerahan hibah 1 hektare tanah dari Caleg DPR RI itu disaksikan oleh warga Nahdliyin yang menghadiri kegiatan Puncak HSN 2023 oleh PCNU Sumenep tersebut.


Abu Hasan yang merupakan Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sumenep mengaku hibah 1 hektare tanah tersebut merupakan wujud bakti santri kepada NU.


"Ini komitmen saya sebagai santri kepada NU Sumenep," kata Abu Hasan, usai menyerahkan tanah miliknya sebagai wakaf kepada PCNU Sumenep.


Caleg DPR RI untuk Dapil Madura itu menegaskan, pengelolaan tanah yang dihibahkan itu dipasrahkan penuh kepada PCNU Sumenep. Dia hanya berharap kelak di atas tanah itu berdiri rumah sakit NU.


"Semoga nanti tanah itu bisa dibangun rumah sakit NU, perguruan tinggi NU, atau hal yang lebih maslahat untuk warga nahdliyin," harap Abu Hasan. (Rfq)

TerPopuler