7 Pemateri Hebat Bakal Isi SKPN BEM STKIP PGRI Sumenep -->

7 Pemateri Hebat Bakal Isi SKPN BEM STKIP PGRI Sumenep

Jumat, 09 Juni 2023, 8:48 PM
loading...
7 Pemateri Hebat Bakal Isi SKPN BEM STKIP PGRI Sumenep
7 Pemateri Hebat Bakal Isi SKPN BEM STKIP PGRI Sumenep. (Foto for E-KABARI) 


SUMENEP, E-KABARI.com - Sekolah Kepemimpinan (SKPN) yang digelar Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) STKIP PGRI Sumenep resmi dibuka Jumat, 9 Juni 2023 siang.


SKPN dengan tema "Menyiapkan Generasi Pemimpin yang Berkarakter dan Berintegritas" itu akan berlangsung selama tiga hari hingga 11 Juni 2023.


Hadir dalam pembukaan tersebut, Asmoni: Ketua STKIP PGRI Sumenep, M. Ridwan: Waka l Bidang Akademik, Jamilah: Waka ll Bidang Administrasi Umum, dan Moh. Fauzi: Waka lll Bidang Kemahasiswaan.


Ketua STKIP PGRI Sumenep Asmoni mengungkapkan, pihaknya mendukung penuh kegiatan yang diselenggarakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa.


"Atas nama lembaga, kita mendukung sepenuhnya kegiatan yang diselenggarakan oleh BEM," ucapnya ketika sambutan di auditorium STKIP PGRI Sumenep.


Sementara Ketua BEM STKIP PGRI Sumenep Bukhari Muslim menyampaikan, SKPN memang dirancang untuk memberikan pengetahuan dan edukasi kepemimpinan kepada generasi muda Sumenep.


"Kegiatan ini kita maknai sebagai ruang belajar kepemimpinan, karena ini penting supaya bangsa ini memiliki stok pemimpin muda yang berkarater dan berintegritas," terang Bukhari Muslim.


SKPN BEM STKIP PGRI Sumenep akan diisi dengan berbagai materi yang sudah disiapkan oleh panitia.


Sebanyak 7 pemateri hebat juga sudah terkonfirmasi akan hadir mengisi materi di Sekolah Kepemimpinan tersebut.


Mereka adalah Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Dandim 0827 Sumenep Letkol Czi Donny Pramudya Mahardi, dan Direktur PT. Madura Energi Hairul Anwar.


Kemudian Wartawan Jawapos Radar Madura (JPRM) Moh. Busri, Dosen STKIP PGRI Sumenep Zainul Wahid, berikut dengan Pramuwisata Keraton Sumenep Indina Zulfa Ilahi. (Lis/BM/Rfq)

TerPopuler