Ternyata Ini 5 Hal yang Disukai Pria saat Berhubungan Seks -->

Ternyata Ini 5 Hal yang Disukai Pria saat Berhubungan Seks

Selasa, 22 November 2022, 7:09 PM
loading...
Ternyata Ini 5 Hal yang Disukai Pria saat Berhubungan Seks
Ilustrasi berhubungan intim. (Istimewa)


E-KABARI.com - Seks dalam rumah tangga menjadi sesuatu yang sangat penting dalam sebuah hubungan yang bahagia.


Namun, tahukah Anda bahwa hubungan intim sepasang suami istri akan bisa lebih dalam lagi jika saling mengerti satu sama lain tentang keinginan di tempat tidur?


Jelas Anda bukan tidak tahu. Namun tak sedikit yang lupa atau abai terhadap fakta bahwa hubungan seksual melibatkan dua orang yang seharusnya saling memahami keinginan kedua belah pihak.


Karena itu mengetahui apa yang disukai pasangan ketika berhubungan seksual sangat penting bagi satu sama lain.


Dan kali ini, mari intip beberapa hal yang disukai pria saat berhubungan seks. Anda bisa praktikkan hal berikut untuk membuat permainan di atas ranjang semakin hot.


Jika selama ini Anda para wanita menganggap pria hanya memfokuskan pada suatu aspek visual dalam urusan ranjang. Nyatanya banyak hal yang diidamkan pria ketika sedang bermain kuda-kudaan.


Namun, tak semua pria mau mengungkapkan keinginannya karena mungkin merasa malu atau takut dianggap aneh. Sehingga, memahami apa saja yang pria dambakan tak hanya membuat hubungan seks lebih panas, namun juga mempererat ikatan perasaan.


Seperti dilansir E-KABARI.com dari Instagram @tips_sehat_ig, Selasa, 22 November 2022, setidaknya ada 5 hal yang disukai pria saat berhubungan seks dengan pasangannya.


Apa saja hal kesukaan pria tersebut? Yuk, simak 5 hal yang disukai pria saat sedang berhubungan intim berikut ini.


1. Suara Desahan


Ada beberapa perempuan yang merasa malu jika dirinya mengeluarkan suara saat bercinta. Menurut mereka kesannya jadi terlalu agresif di ranjang. Padahal suara desahan ataupun erangan tersebut, bagi laki- laki itu terdengar sangat seksi, bahkan menggairahkan.


2. Ganti Posisi Baru


Siapa nih yang kalau sudah enjoy dengan posisi seks tertentu, posisi itu saja yang terus dimainkan. Padahal laki-laki itu suka bertualang alias mengeksplor segala sesuatu yang baru, yang bisa sedikit lebih membangkitkan gairahnya dalam bercinta.


Nah, di sinilah peran aktif perempuan untuk mengajukan ide posisi baru pada pasangannya, yang bisa dicoba bersama.


3. Melihat Tubuh Pasangan


Laki-laki akan 'turn on' saat melihat tubuh pasangannya tanpa busana. Anda bisa letakkan cermin di samping tempat tidur. Posisikan dengan tepat, sehingga terlihat jelas pantulan saat kalian bercinta.


Cowgirl atau woman on top adalah posisi sempurna untuk memperlihatkan tubuh indahmu. Sambil menghadap cermin, sesekali bergoyanglah di atasnya.


4. Ucapkan Kalimat "Nakal"


Bereksperimen dengan kalimat nakal bisa menjadi momen menyenangkan untuk memanaskan suasana. Memang, tak semua orang nyaman melakukannya. Awalnya pasti risih, tapi lama-kelamaan kamu akan terbiasa dan menyukai hal tersebut.


5. Memegang Kendali


Sesekali tak mengapa jika perempuan memegang kendali saat sesi intim. Sebab, kebanyakan laki-laki justru semakin terangsang melihat pasangannya aktif.


Bagi sebagian pria, wanita yang sedang pegang kendali dalam permainan ranjang, itu terlihat menantang. Dari mulai mengarahkan hingga berkuasa di atas ranjang. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Instagram @tips_sehat_ig
Editor: King93

TerPopuler