Tanggal 26 November dan Desember Harus Hati-hati, Ini Pesan Eyang Jati Jelang Akhir Tahun -->

Tanggal 26 November dan Desember Harus Hati-hati, Ini Pesan Eyang Jati Jelang Akhir Tahun

Jumat, 25 November 2022, 9:02 PM
loading...
Tanggal 26 November dan Desember Harus Hati-hati, Ini Pesan Eyang Jati Jelang Akhir Tahun
Eyang Jati Kusumo. (Sc YT TV KEJAWEN)


E-KABARI.com - Ahli Kejawen Eyang Jati Kusomo mengungkapkan ramalan yang akan terjadi tanggal 26 November 2022.


Eyang Jati meramalkan akan ada bencana yang terjadi di tanah air jelang akhir tahun.


Karena itu, praktisi spriritual tersebut menganjurkan kepada masyarakat untuk ekstra hati-hati di tanggal 26 November 2022.


"Tanggal 26 November kalau bisa ekstra hati-hati, mudah mudahan tidak ada apa-apa lah, mudah mudahan itu hanya ilusi saya aja," kata Eyang Jati sebagaimana dikutip E-KABARI.com dari YouTube TV KEJAWEN, Jumat, 25 November 2022.


Tidak hanya bulan November saja, namun Eyang Jati juga meminta agar di tiap tanggal 26, baik November maupun Desember tahun ini masyarakat harus ekstra hati-hati.


Menurut Eyang Jati, hingga akhir tahun nanti masih banyak orang yang bertengkar, saling curiga dan saling berburuk sangka.


"Setiap tanggal 26, kalau bisa hati-hati," Eyang Jati kembali menegaskan.


"Iya betul sesuai dengan kartu yang saya buka bahwa ini nanti sampai akhir tahun nanti itu isinya manusia itu hanya bertengkar, su'udzon, saling bertengkar, saling bermusuhan, saling ini saling ini, gitu aja," sambung Eyang Jati.


Saat ditanya lebih jelas apa yang akan terjadi pada tanggal 26 November tahun ini, menurut pandangan mata batin Eyang Jati akan terjadi Pageblug (bencana wabah penyakit).


Namun waktu ditanya perbandingannya dengan pandemi Covid-19, Eyang Jati mengatakan belum mengetahuinya.


Eyang Jati juga memiliki permintaan agar masyarakat kembali menata Pulau Jawa. Pulau Jawa harus menjadi pulau yang suci.


"Tidak boleh ada yang mengotori, baik suasana atau hal yang lain," katanya.


Harapan Eyang Jati kepada masyarakat untuk sering mendatangi peninggalan leluhur, entah yang berbentuk sumber, candi, pohon besar.


Mendatangi tempat-tempat leluhur lantas bukan untuk meminta atau membuat diri kita menjadi musyrik, melainkan hanya berkunjung dan mendoakan hal yang baik-baik.


Mengingat pada sebuah kejadian di tanggal 21 November kemarin, di Cianjur mengalami gempa bumi. Akibat kejadiaan itu banyak masyarakat yang jadi korban.


Untuk itu, percaya atau tidaknya ramalan dari Eyang Jati tersebut kita wajib memohon perlindungan kepada Tuhan Yang Maha Esa agar dijauhkan dari berbagai bencana. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: YouTube TV KEJAWEN
Editor: King93

TerPopuler