Jangan Malu Punya Payudara Besar, Ini 5 Manfaatnya -->

Jangan Malu Punya Payudara Besar, Ini 5 Manfaatnya

Jumat, 11 November 2022, 3:50 PM
loading...
Payudara Besar
Ilustrasi ukuran payudara besar. (Instagram)


E-KABARI.com - Memiliki payudara besar sudah menjadi sebuah impian bagi setiap perempuan. Itu juga menjadi aset yang paling penting, baik bentuk besar maupun kecil.


Akan terasa semakin seksi apabila memiliki bentuk payudara yang besar. Meskipun faktanya tidak semua perempuan memilik ukuran payudara yang sama.


Nah, jika kamu mempunyai keistimewaan berupa ukuran payudara yang besar, maka ini menjadi sebuah keuntungan, terutama saat bercinta dengan pasangan.


Mungkin kamu memiliki love hate relationship dengan bentuk payudaramu, bra atau baju. Hal itu kadang memang menjadi kendala bagi kaum perempuan untuk mencari ukuran bra ataupun baju, sehingga merasa insecure karenanya dan berusaha menutupinya.


Tapi sebaiknya kamu yang punya ukuran dan bentuk payudara besar tak perlu cemas. Sebab, sekali lagi hal itu akan menjadi keuntungan bagi kalian.


Apa saja sih keuntungannya? Baca sampai selesai 5 manfaat memiliki ukuran payudara besar berikut ini seperti dilansir dari Popbela.com, Jumat, 11 November 2022.


5 Manfaat Memiliki Payudara Besar


1. Sangat mudah menggoda pasangan untuk bercinta


Untukmu yang punya payudara besar, kamu cukup membuka satu kancing paling atas untuk bisa menarik perhatian pasanganmu. Bagaimana tidak, dia akan salah fokus ke belahan dadamu yang indah.


Dengan hal ini, kamu nggak perlu repot-repot untuk menggunakan aksesori atau push up bra untuk meningkatkan belahan dadamu. Belahan dadamu saja sudah bisa menggoda dan memberi kode pada pasangan bahwa kamu siap untuk bercinta.


2. Boob sex


Boob sex atau bisa disebut seks payudara ini bisa menjadi salah satu cara yang harus kamu coba. Dengan ukuran payudaramu yang besar, mintalah pasanganmu untuk meletakkan penisnya di antara payudaramu.


Cara ini bisa menjadi foreplay atau bahkan bisa menjadi pengganti penetrasi. Jangan lupa tambahkan pelumas jika diperlukan, ya.


3. Boob massage


Bercinta tak selalu soal penetrasi, namun bagaimana kamu bisa menciptakan keintiman dengan pasangan. Salah satu hal yang bisa kamu lakukan dengan payudara besar adalah boob massage atau pijatan payudara. Gunakan minyak atau pelumas untuk membuat sesi ini lebih seksi.


Kamu bisa meminta pasanganmu berbaring terlentang dan berikan sedikit minyak atau pelumas di bagian payudara. Gunakan payudaramu sebagai 'alat' memijat pada tubuh pasangan.


Nggak hanya pada bagian dadanya, tetapi kamu bisa mengeksplorasi di bagian-bagian tubuh yang lain. Adanya skin to skin ini juga akan menjadikanmu lebih terkoneksi satu sama lain.


4. Lebih seksi saat kamu menggunakan lingerie atau bikini


Jika payudaramu berukuran besar, hal ini akan menambah 10 kali lipat keseksianmu saat menggunakan lingerie atau bikini. Tanpa banyak effort, kamu bisa dengan mudah menaikkan libido pasanganmu. Jadikan sesi bercintamu menjadi momen yang spesial dengan privilege yang kamu punya.


5. Terlihat seksi di depan pasangan


Intinya, kamu perlu bersyukur memiliki payudara besar, karena kamu secara instan akan terlihat seksi, apa pun pakaian yang kamu kenakan. Dengan merasa seksi dan percaya diri, sesi bercinta pun akan terasa lebih nikmat.


Jadi, bersyukurlah kamu yang memiliki ukuran payudara besar. Karena itu aset dan anugerah dariNya yang tak ternilai. (*)


Penulis: Ndry_Sya
Sumber: Popbela
Editor: King93

TerPopuler