6 Posisi Seks Rekomendasi Malam Jumat, Bisa Sangat Memuaskan -->

6 Posisi Seks Rekomendasi Malam Jumat, Bisa Sangat Memuaskan

Kamis, 29 September 2022, 9:24 PM
loading...
6 Posisi Seks Rekomendasi Malam Jumat, Bisa Sangat Memuaskan
Ilustrasi posisi seks. (iStockphoto)


E-KABARI.com - Posisi seks sangat penting untuk mencapai kepuasan bersama pasangan. Sebab, kepuasan dalam bercinta kadang dicapai dengan melakukan hubungan intim menggunakan posisi seks tertentu.


Sebagian pasangan suami istri mungkin tidak pernah berganti posisi dalam bercinta. Padahal, ada berbagai posisi seks yang bisa kamu coba dan bisa sangat memuaskan.


Selain Misionaris yang sudah menjadi gaya rutin, kamu perlu mencoba berbagai posisi seks supaya lebih mudah mendapatkan kepuasan dalam bercinta dengan pasangan.


Apalagi jika dengan gaya bercinta yang selama ini diterapkan kamu para wanita sering kesulitan untuk mencapai puncak kenikmatan hubungan seksual.


Nah, melansir postingan Instagram @catatan.sidokter, Kamis, 29 September 2022, ada 6 posisi seks sebagai rekomendasi malam Jumat kamu bersama pasangan.


Berikut 6 posisi seks rekomendasi malam Jumat yang bisa sangat memuaskan buat kamu para wanita versi @catatan.sidokter.


1. Standing Sex


Cara melakukan Standing Sex yaitu sambil berhati-hati, berpegangan atau bersandar ke dinding. Buka lebar kakimu ke samping, angkat kaki jika perlu saat pasangan melakukan penetrasi dari belakang.


Jika kamu dan pasangan melakukan dengan benar, posisi seks ini benar-benar seksi.


2. Sofa Brace


Cara melakukan posisi seks Sofa Brace seperti posisi doggy style, tetapi kamu bersandar di tepi sofa atau meja. Pastikan untuk menggunakan sesuatu yang bisa menopang badanmu sendiri dan pasangan di atasnya saat melalukannya.


Dengan posisi seks Sofa Brace, kamu memiliki sandaran atau penopang yang memungkinkan untuk lebih santai dan menikmatinya. Posisi seks ini juga bisa memberikan penetrasi yang sangat dalam.


3. Modified Doggy


Cara melakukan posisi seks ini kamu dan suami bisa mulai dengan posisi doggy style biasa, kemudian pindahkan berat tubuh ke siku dan berbaring. Posisi pasangan juga ikut berbaring bersama, ya. Letakkan bantal di bawah pinggul agar terasa lebih nyaman.


Dengan posisi seks ini bisa terasa sangat intim karena pasangan menempelkan bagian depan tubuhnya ke bagian belakang tubuhmu. Jangan ragu untuk menambahkan beberapa permainan klitoris saat bercinta.


4. Reverse Cowgirl


Cara melakukan posisi seks Reverse Cowgirl yaitu aaat pasangan berbaring, kamu berbaring di atasnya sambil melakukan penetrasi dengan menghadap ke kakinya. Lalu, rebahkan diri ke depan, ke arah kaki pasangan, dengan hati-hati. Gunakan tangan untuk menahan beban tubuh jika perlu.


5. Lotus


Cara melakukan posisi seksotus yaitu dengan pasangan duduk bersila dan kamu duduk di atasnya. Sebelum duduk, pasangan akan mengarahkan penisnya untuk melakukan penetrasi kepadamu. Kamu bisa menggunakan kaki dan tangan agar posisi tubuh bisa tetap berdekatan dengannya.


Dengan posisi seks ini, kamu mendapatkan penetrasi yang sangat dalam. Dan jika kamu memiliki sesi seks yang panjang, posisi ini bisa waktu untuk istirahat.


6. Side-by-Side


Cara melakukan posisi seks Side-by-Side yakni dengan berbaring saling berhadapan, daerah panggulmu harus tepat di atas panggul suami. Jika perlu, dia bisa menggunakan pelumas sebelum melakukan penetrasi. Lalu, kaitkan kaki bagian atas di atas pasangam dan bergoyang ke arah satu sama lain sampai dia bisa berada di dalam dirimu. Kemudian, lakukan banyak gesekan.


Banyak pasangan yang mengira posisi seks ini tidak akan memberikan kenikmatan maksimal. Padahal, ini posisi yang intim, santai, dan nilai plusnya, tangan suami bisa bebas bermain dengan klitorismu, sehingga orgasme lebih mudah tercapai. (*)


Penulis: Dara Sartika
Sumber: Instagram @catatan.sidokter

TerPopuler