Polres Sumenep Peringati Hari Bhayangkara ke-76 dengan Doa Bersama Lintas Agama -->

Polres Sumenep Peringati Hari Bhayangkara ke-76 dengan Doa Bersama Lintas Agama

Jumat, 01 Juli 2022, 9:56 PM
loading...
Polres Sumenep Peringati Hari Bhayangkara ke-76 dengan Doa Bersama Lintas Agama
Doa Bersama Lintas Agama memperingati Hari Bahyangkara ke-76 tahun di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jumat (1/7/2022). (Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur gelar Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76.


Doa Bersama Lintas Agama itu berlangsung di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep, Jumat, 1 Juli 2022.


Kegiatan Doa Bersama Lintas Agama dalam rangka peringati Hari Bhayangkara ke-76 dilaksanakan secara serentak dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo.


Polres Sumenep bersama peserta turut ambil bagian pada kegiatan yang dipusatkan di lapangan Bhayangkara Mabes Polri Jakarta itu dari Mapolres Sumenep terhubung secara virtual melalui aplikasi Zoom.


Tampak hadir dalam Doa Bersama tersebut Dandim 0827 Sumenep, Forum Kerukunan Umat Beragama, para toga dan tomas.


Memperingati Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 kali ini Polri mengangkat tema "Polri Yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh".


Kepada para tamu undangan yang hadir di Aula Sanika Satyawada, Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya menyampaikan terima kasih atas dukungan yang terus menerus diberikan kepada Polri dalam pelaksanaan tugas, sehingga situasi Kamtibmas di wilayah Kabupaten Sumenep aman kondusif.


"Situasi Kamtibmas yang aman kondusif ni berkat seluruh bantuan dan dukungan seluruh lapisan masyarakat," ujar Kapolres Rahman.


Pihaknya berjanji Polres Sumenep akan terus membuka diri terhadap kritikan sebagai pengingat dan masukan agar senantiasa lebih baik dalam melaksanakan tugas.


"Kami akan selalu membuka diri terhadap kritikan sebagai pengingat dan masukan agar lebih baik dalam menjalankan tugas menjaga dan memelihara Kamtibmas, melayani dan mengayomi masyarakat dapat terus lebih baik, hari ini maupun seterusnya," pungkas Kapolres Sumenep. (Rfq)

TerPopuler