Mobil Tabrak Pemotor di Pragaan Sumenep -->

Mobil Tabrak Pemotor di Pragaan Sumenep

Minggu, 31 Juli 2022, 4:07 PM
loading...
Mobil Tabrak Pemotor di Pragaan Sumenep
Mobil dan motor yang mengalami laka lamtas di Jalan Nasional Km 28 Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep. (Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebuah mobil Daihatsu Xenia Nopol B 1631 WZD menabrak pengendara motor Honda Beat Nopol L 2014 NW di Jalan Nasional Km 28 Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan, Sumenep.


Kecelakaan lalu lintas tersebut terjadi Ahad, 31 Juli 2022 pagi, sekira pukul 10.30 WIB.


Pengemudi mobil diketahui bernama Badrul Munir (24) warga Desa Dharma Camplong, Kecamatan Camplong, Sampang.


Sedangkan pengemudi motor bernama Hahisan Sukma (41), warga Jalan Pemuda Baru Gg. 6 Kelurahan Rong Tengah, Kecamatan Kota, Kabupaten Sampang.


Saat kejadian, pengemudi motor membonceng dua bocah bernama Isfam Mustafa (6) dan Jihan Salma Prayashar (4).


Kasi Humas Polres Sumenep AKP Widiarti S mengungkapkan, laka lantas mobil dengan pemotor itu terjadi diduga akibat Badrul Munir (pengemudi mobil) kurang konsentrasi ke depan saat melaju dari arah timur ke barat.


Saat sampai di tikungan, mobil tersebut bergerak terlalu ke kanan, sehingga menabrak motor yang melaju dari arah berlawanan tepat di badan jalan bagian utara.


"Diduga pengemudi mobil saat melaju dari arah timur ke barat kurang konsentrasi ke arah depan," kata AKP Widiarti, Ahad, 31 Juli 2022.


Akibat laka lantas tersebut, Badrul Munir, Hahisan Sukma, Isfam Mustafa, dan Jihan Salma Prayashar mengalami luka ringan dan dirawat di Puskesmas Pragaan.


Adapun kedua kendaraan yang terlibat laka mengalami kerusakan dengan perkiraan kerugian materi sekitar Rp13 juta.


"Kerugian mobil diperkirakan Rp10 juta, sedangkan kerugian sepeda motor diperkirakan Rp3 juta," pungkas Widiarti. (Rfq)

TerPopuler