Libas Singa Raja, PBV Ivolta Tlonto Ares Jadi Juara Turnamen Bola Voli BAANAR Cup 2022 -->

Libas Singa Raja, PBV Ivolta Tlonto Ares Jadi Juara Turnamen Bola Voli BAANAR Cup 2022

Jumat, 15 Juli 2022, 12:34 PM
loading...
Libas Singa Raja, PBV Ivolta Tlonto Ares Jadi Juara Turnamen Bola Voli BAANAR Cup 2022
PBV Ivolta asal Desa Tlonto Ares, Kecamatan Waru raih Juara I Turnamen Bola Voli BAANAR Cup 2022 yang digelar BAANAR Pasean, Pamekasan. (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com -  PBV Ivolta asal Desa Tlonto Ares, Kecamatan Waru, Pamekasan keluar sebagai juara dalam turnamen bola voli BAANAR Cup 2022.


Club besutan Moh. Santo itu berhasil menekuk PBV Singa Raja asal Desa Sana Daya, Kecamatan Pasean dengan skor 3-1 di partai final BAANAR Cup, Kamis, 14 Juli 2022.


Kejuaraan BAANAR Cup 2022 sudah berlangsung sejak 11 Juni 2022 di Padepokan PBV Kompeni, Dusun Jurang Dalam, Desa Dempo Barat, Kecamatan Pasean. Terdapat 36 tim yang turut memeriahkan turnamen itu.


Di partai final, hanya menyisakan PBV Ivolta Tlonto Ares vs PBV Singa Raja dari Sana Daya. Di situlah, club besutan Moh. Santo menekuk PBV Singa Raja dan menjadi juara.


"Alhamdullilah tadi kemenangan 3-1, perasaan senang dan bangga karena mendapatkan hasil yang positif di turnamen BAANAR Cup 2022 di lapangan Kompeni ini," kata meneger PBV Ivolta Moh. Santo, Kamis, 14 Juli 2022.


Santo menyebut timnya sudah melalui berbagai macam rintangan dari awal sampai akhir turnamen BAANAR Cup 2022 hingga akhirnya bisa menjadi juara pada turnamen yang digelar Badan Ansor Anti Narkoba (BAANAR) Kecamatan Pasean itu.


"Saya persembahkan kemenangan ini untuk masyarakat pecinta bola voli, khususnya masyarakat Tlonto Ares," ujar Santo.


Dia berharap kegiatan bola voli semakin meningkat di Kabupaten Pamekasan. Supaya olahraga tersebut bisa melahirkan generasi baru sebagai atlet yang andal.


"Saya juga mewakili anggota tim yang berpartisipasi di even ini, insyaallah berharap kegiatan bola voli ini semakin ditingkatkan dari tingkat pelosok, tingkat desa, dan tingkat kecamatan," ucap Santo.


Sementara Ketua Panitia turnamen bola voli BAANAR Cup 2022 Abdul khaliq mengaku bangga kepada seluruh penitia yang terlibat. Pasalnya, turnamen yang diikuti 36 tim tersebut berjalan lancar tanpa kendala.


"Selama perjalanan turnamen aman-aman saja, lancar tidak ada kendala apapun 36 tim alhamdullilah pada daftar. Harapannya ke depan semoga warga Pasean dan masyarakat Pamekasan secara umum termotivasi dengan kegiatan ini," ungkap Khaliq.


Sukses menggelar turnamen bola voli, pengurus BAANAR Pasean sudah merencanakan kegiatan olahraga Futsal untuk agenda selanjutnya. Turnamen tersebut akan dihelat akhir Desember 2022.


"Kami sudah mengagendakan turnamen futsal, mohon doanya kepada teman-teman semoga terlaksana untuk program BAANAR selanjutnya," tandas Khaliq. (Ams/Ir/Rfq)

TerPopuler