57 Personel Polres Sumenep Naik Pangkat -->

57 Personel Polres Sumenep Naik Pangkat

Jumat, 01 Juli 2022, 9:44 AM
loading...
57 Personel Polres Sumenep Naik Pangkat
Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Sumenep Periode 1 Juli 2022. (Dok. Humas Polres Sumenep)


SUMENEP, E-KABARI.com - Sebanyak 57 personel Kepolisian Resort (Polres) Sumenep, Jawa Timur naik pangkat per 1 Juli 2022.


Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya memimpin upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat personel Polres Sumenep Periode 1 Juli 2022 itu di lapangan Apel Sanika Satyawada, Jumat, 1 Juli 2022.


Sebanyak 57 personel yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, pengabdian dari Aiptu ke Ipda 1 personel, Aipda ke Aiptu 1 personel, Bripka ke Aipda 24 personel, Brigpol ke Bripka  1 personel, Briptu ke Brigpol 2 personel, dan Bripda ke Briptu 28 personel.


Kapolres Sumenep AKBP Rahman Wijaya berpesan agar personel yang mendapatkan kenaikan pangkat bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab, kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personel lain.


"Kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personel," ujar Kapolres Sumenep.


Personel yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Salah satunya dengan menjadikan kenaikan pangkat tersebut sebagai motivasi untuk bekerja lebih baik.


"Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan lebih baik di masa mendatang," pesan AKBP Rahman.


Dia menjelaskan, kenaikan pangkat adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel, di mana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat.


"Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sumenep," pungkas Rahman. (Rfq)

TerPopuler