Istri Wajib Tahu, Ini yang Diinginkan Suami saat Berhubungan Intim -->

Istri Wajib Tahu, Ini yang Diinginkan Suami saat Berhubungan Intim

Senin, 13 Juni 2022, 7:54 AM
loading...
Hal yang Diinginkan Suami dari Istri saat Berhubungan Intim
Ilustrasi hubungan intim. (Shutterstock)


E-KABARI.com - Bagi pasangan suami istri, berhubungan intim merupakan aktivitas yang penting dilakukan. Bukan sekadar kebutuhan biologis semata, aktivitas ini berdampak secara psikologis.


Hubungan intim menjadi aktivitas yang bisa membuat suami istri merasa makin bahagia. Aktivitas ini juga bisa meningkatkan daya tahan tubuh kedua pasangan, menyegarkan pikiran dan menyehatkan fisik.


Namun, ada beberapa hal yang harus diketahui oleh pasangan suami istri ketika berhubungan intim. Salah satunya, para istri wajib tahu apa yang diinginkan suami.


Dilansir Fimela.com dari laman cosmopolitan.com, saat berhubungan intim ada beberapa hal yang diinginkan suami dari istri. Hal ini akan membuat suami makin bergairah, makin percaya diri dan menikmati hubungan yang dilakukan dengan Anda.


Apa saja yang diinginkan suami tersebut? Berikut 10 hal yang diinginkan suami dari istri saat berhubungan intim.


1. Mendengar desahan


Suami sangat bahagia ketika ia bisa mendengar desahan istri yang seksi. Desahan bisa membuat suami makin bergairah. Desahan juga dinilai sebagai hal romantis dalam aktivitas hubungan intim.


2. Tampil cantik


Hampir semua pria menginginkan istrinya tampil cantik dan menawan sebelum berhubungan intim. Usahakan agar membersihkan badan, memakai wangi-wangian dan dandan seperlunya sebelum melakukan hubungan intim.


3. Coba berbagai posisi


Cobalah untuk ganti posisi saat berhubungan intim. Mencoba berbagai posisi seks akan membuat suami makin terkesan dan bahagia.


4. Rasa humor


Miliki rasa humor yang baik selama berhubungan intim. Rasa humor akan mengurangi rasa sakit selama bercinta.


Humor yang baik juga akan membuatmu bersama suami makin dekat. Umumnya, pria terlalu malas untuk menikmati hubungan intim yang canggung dan penuh ketegangan.


5. Pujilah suami


Pujilah suami saat berhubungan intim. Pujian adalah hal yang sangat diinginkan suami dari istri. Pujian istri bisa membuat suami dimabuk kepayang dan semakin mencintai istri.


6. Ambil kendali


Jangan pernah malu untuk mengambil kendali dalam hubungan intim. Pria sangat suka dengan perempuan yang penuh percaya diri, termasuk saat melakukan hubungan intim.


7. Aktif


Selain percaya diri, para pria juga suka melihat istrinya tampil aktif selama berhubungan intim. Istri yang aktif akan semakin memicu gairah suami.


8. Kontak mata dan ciuman


Lakukan kontak mata dan ciuman lembut selama berhubungan intim. Saling bertatap mata, mencium dan membelai akan membuat pria semakin nyaman melakukan hubungan intim. Ini juga akan memudahkan suami pun istri mencapai orgasme.


9. Istri orgasme


Para pria umumnya menginginkan istrinya mencapai orgasme saat berhubungan intim. Pria akan sangat bahagia ketika mendapati istrinya mampu mencapai orgasme karenanya.


10. Tidur


Satu hal lagi yang sangat diinginkan pria saat berhubungan intim adalah tidur setelah berhubungan intim. Pastikan untuk tidak marah atau kecewa ketika mendapati pasangan langsung tertidur setelah bercinta.


Itulah 10 hal yang diinginkan suami dari istri saat berhubungan intim. Semoga informasi ini bermanfaat untuk merasakan hubungan intim yang mengesankan bersama suami Anda. (*)


Sumber: Fimela.com
Editor: Rafiqi

TerPopuler