Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-42 -->

Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-42

Senin, 13 Juni 2022, 4:02 PM
loading...
Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah Terharu Dapat Kejutan Ulang Tahun ke-42
Dandim 0826 Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah terharu mendapatkan kejutan Ulang Tahun ke-42 dari istri, ibu-ibu Persit, dan Perwira serta anggota Kodim 0826 Pamekasan, Senin (13/6/2022). (Foto Ir/E-KABARI)


PAMEKASAN, E-KABARI.com - Senin, 13 Juni 2022 jadi momen mengharukan bagi Dandim 0826 Pamekaaan, Letkol Inf Ubaydillah.


Dia mendapat kejutan ulang tahun yang ke-42 dari istri, ibu-ibu Persit, dan Perwira serta anggota Kodim 0826 Pamekasan.


Letkol Inf Ubaydillah mengucapkan terima kasih kepada Istri dan ibu-ibu Persit serta anggota Kodim 0826 Pamekasan, yang memberikan kejutan dan doa terbaik.


Sebelumnya, dia tidak menyangka akan mendapatkan kejutan dari Ketua Persit KCK Cabang XLV Dim 0826 Pamekasan Ny. Nuraini dan Perwira Kodim 0826 Pamekasan.


"Saya ucapkan terima kasih kepada Ketua Persit serta seluruh anggota yang telah peduli kepada saya, rasa syukur sampai saat ini saya masih diberikan kesehatan dan saya mohon maaf apabila ada kesalahan selama menjabat sebagai Komandan Kodim," katanya saat mendapat ucapan selamat dari Ketua Persit dan Para Perwira Kodim Pamekasan.


Letkol Inf Ubaydillah berharap di usianya yang ke-42 tahun dapat semakin mempererat hubungan silaturahmi dan hubungan kekeluargaan bersama anggota, serta para mitra Kodim 0826 Pamekasan.


"Tetap jalin silaturahmi dan selalu kompak, karena dengan begitu, selain semakin mempererat hubungan bersama anggota, juga bikin kita sukses bersama, serta dapat meningkatkan hubungan kekeluargaan," ucap Dandim 0826 Pamekasan itu.


Sementara Ny. Nuraini Ubaydillah berharap di momen ulang tahun ke-42 sang suami keluarganya menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah.


Selain itu, Ny. Nuraini berharap Letkol Inf  Ubaydillah sebagai komandan tetap perhatian dan wellcome terhadap anggotanya.


"15 tahun saya membersamai beliau, semoga sehat dan langgeng pernikahan kita sampai kakek nenek, sakinah mawaddah warahmah, sukses dan bertanggung jawab, serta bisa mengayomi kepada para anggotanya. Beliau adalah panutan bagi kami, walaupun sangat sibuk tapi beliau tetap meluangkan waktunya untuk keluarga," tutur Ny. Ubaydillah.


Setelah serangkaian kejutan dan sambutan, cara ulang tahun Dandim 0826 Pamekasan ditutup dengan doa, acara pemotongan tumpeng, dan makan bersama. (Ir/Rfq)

TerPopuler