King Salman Bandung Wakafkan Al-Qur'an ke Masjid Nurul Huda Andulang -->

King Salman Bandung Wakafkan Al-Qur'an ke Masjid Nurul Huda Andulang

Rabu, 11 Mei 2022, 8:10 PM
loading...
Mushaf Al-Qur'an King Salman
Pengurus Yayasan Sedekah Produktif Ust. Syahrawi AMS (kiri belakang) foto bersama Ust. Zubaidi Imam (baju putih) Ketua Takmir dan para santri Masjid Nurul Huda Andulang, Gapura Sumenep usai menyerahkan mushaf Al-Qur'an King Salman, Rabu (11/5/2022) malam. (Foto Asnodi/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Penerbit Al-Qur'an King Salman Bandung, Jawa Barat mengadakan Gerakan Wakaf Berjamaah (GWB) di seluruh Indonesia tahun 2022.


Wakaf Al-Qur'an tersebut disalurkan melalui Yayasan Sedekah Produktif yang menjadi mitra King Salman sejak tahun 2021 lalu.


Ust. Syahrawi AMS, salah satu pengurus Yayasan Sedekah Produktif di Sumenep menyampaikan penyaluran wakaf Al-Qur'an ke sejumlah mushalla dan masjid sampai saat ini sudah memasuki tahap ke-67.


"Hari ini penyaluran Al-Qur'an King Salman di Masjid Nurul Huda Andulang, Gapura, Sumenep dengan jumlah 32 santri," kata Ust. Syahrawi, Rabu, 11 Mei 2022 malam.


Pihaknya berharap ke depan bisa terus melakukan penyaluran wakaf Al-Qur'an King Salman juga hal lain yang bermanfaat bagi banyak orang, terutama terhadap santri.

"Semoga gerakan wakaf berjamaah ini bisa terus berlanjut," ungkap Syahrawi.


Sementara Ketua Takmir Masjid Nurul Huda Dusun Cemmanis, Desa Andulang, Ust. Zubaidi Imam menyampaikan terima kasih kepada penerbit King Salman dan kepada semua pihak yang telah membantu.


Dia optimis wakaf Al-Qur'an yang diserahkan King Salman melalui Yayasan Sedekah Produktif itu akan sangat bermanfaat bagi para santrinya dalam mengaji.


"Semoga bernilai ibadah dan wakaf mushaf Al-Qur'annya bermanfaat kepada santriwan dan santriwati Nurul Huda, sehingga mereka menjadi santri yang Qur'ani," harap Ust. Zubaidi Imam. (As/Rfq)

TerPopuler