5 Hal Paling Disukai Suami dari Istrinya -->

5 Hal Paling Disukai Suami dari Istrinya

Senin, 30 Mei 2022, 7:51 AM
loading...
5 Hal Paling Disukai Suami dari Istrinya
Suami Paling Suka Kalau Istrinya.... (Ss @torvinherbs)


E-KABARI.com - Hubungan suami istri sangat kompleks. Ada rasa suka dan tidak suka, karena memang menyatukan dua insan yang berbeda dalam satu atap rumah tangga.


Karena itu, sangat penting mengetahui hal-hal yang membuat hubungan selalu harmonis dengan pasangan. Misalnya, hal sederhana seperti apa saja yang disukai oleh si dia.


Kali ini, E-KABARI.com memberikan tips bagi para wanita bahwa setidaknya ada 5 hal yang paling disukai suami dari istrinya.


Tentu saja ada banyak tips bagi perempuan untuk membuat suami selalu senang dan makin sayang terhadap kalian.


Namun, melansir postingan akun TikTok @trovinherbs dari Instagram @yukyuksehat, suami paling suka kalau istrinya melakukan 5 hal berikut:


1. Berhubungan seks setiap hari


Seks adalah kebutuhan. Meski tidak semua pria ingin melakukannya setiap hari, semua suami tentu merasa senang jika diajak berhubungan intim lebih dulu oleh istrinya.


Apalagi, mengajak suami berhubungan intim adalah pahala bagi seorang istri.


2. Mencium tiba-tiba tanpa pamrih


Ciuman adalah bukti rasa sayang. Maka memberikan ciuman tiba-tiba tanpa pamrih akan membuat suami tersentuh.


Apalagi, dalam rumah tangga seringkali ciuman istri pamrih. Para suami sering khawatir ketika tiba-tiba sang istri memberikan ciuman mesra, karena bisanya berujung sebuah permintaan.


Karena itu, mencium suami tiba-tiba tanpa pamrih sangat disukai oleh para suami.


3. Memberikan surprise dalam bentuk apapun


Siapa yang tidak suka kejutan yang membahagiakan. Seperti halnya perempuan, laki-laki juga suka mendapatkan surprise.


Suami akan suka mendapatkan kejutan dari istrinya. Apalagi pada momen-momen si dia butuh perhatian. Surprise yang cocok tentu akan membuatnya senang dan kembali mendapatkan semangatnya.


4. Memberikan apresiasi saat mengerjakan proyek


Laki-laki butuh apresiasi. Meski tidak berarti haus pujian, apresiasi dari seorang istri terhadap suaminya akan membuatnya berharga dan dihargai dalam rumah tangga.


Apalagi ketika suami mengerjakan sebuah proyek. Apresiasi bisa menjadi urat nadi semangat baginya untuk giat bekerja dan menyelesaikan proyek dengan baik.


5. Memeluk dengan pelukan tulus


Layaknya ciuman, pelukan yang tulus sangat disukai oleh suami. Karena pelukan istri biasanya berujung sebuah permintaan, maka mendapatkan pelukan yang tulus membuat suami tenang dan merasakan kehangatan.


Itulah 5 hal yang paling disukai suami dari istrinya. Selamat mencoba. (Rfq)

TerPopuler