Toko Basmalah Sumenep Kota Salurkan Zakat Mal Tahun Buku 2021 -->

Toko Basmalah Sumenep Kota Salurkan Zakat Mal Tahun Buku 2021

Jumat, 29 April 2022, 8:17 PM
loading...
Toko Basmalah Sumenep Kota Salurkan Zakat Mal Tahun Buku 2021
Kegiatan penyaluran zakat mal kepada fakir miskin dan duafa oleh Toko Basmalah Cabang Sumenep Kota bersama LAZ Sidogiri Cabang Sumenep, Jumat (29/4/2022). (E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Berbagi berkah di bulan Ramadan 1443 H, Toko Basmalah Cabang Sumenep Kota menyalurkan zakat mal kepada fakir miskin dan duafa di Kecamatan Kota , Jumat, 29 April 2022.


Kegiatan yang berlangsung sejak pukul 14.00 WIB hingga selesai tersebut melibatkan Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sidogiri Cabang Sumenep sebagai pelaksana.


Kepala Toko Basmalah Sumenep Kota Khalilurrahman menyampaikan, terdapat 90 fakir miskin dan duafa yang menerima zakat mal pada bulan Ramadan tahun ini.


Semua penerima zakat mal tersebut merupakan masyarakat sekitar Toko Basmalah Cabang Sumenep Kota.


"Zakat mal yang disalurkan ini diharapkan bisa memberikan manfaat dan bisa meringankan beban ekonomi penerima jelang hari raya," kata Khalilurrahman.


Sementara Kepala Lembaga Amil Zakat (LAZ) Sidogiri Cabang Sumenep, K. Qumri Rahman mengatakan, penyaluran zakat mal akan dilakukan secara bergilir dimulai dari Toko Basmalah Cabang Sumenep Kota.


Secara keseluruhan terdapat 9.040 paket zakat mal untuk Kabupaten Sumenep. Semua akan disalurkan secara terjadwal pada setiap Cabang Toko Basmalah di Kota Keris.


"Untuk penerima zakat mal ini mengacu terhadap masukan dari beberapa cabang Basmalah di Sumenep," jelas K. Qumri.


Penyaluran zakat mal di Toko Basmalah Sumenep Kota dilaksanakan langsung di halaman toko. Penerima merupakan masyarakat yang benar-benar berhak mendapatkan zakat. (Fwd/Rfq)

TerPopuler