Hindari Pemotor, Truk Bawa Muatan Garam Terguling di Kalianget Sumenep -->

Hindari Pemotor, Truk Bawa Muatan Garam Terguling di Kalianget Sumenep

Rabu, 09 Maret 2022, 12:40 PM
loading...
Truk Bawa Muatan Garam Terguling di Kalianget Sumenep
Kondisi truk Nopol M 8603 VD warna kuning yang terguling di SP3 Samirin, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Sumenep, Rabu (9/3/2022). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Akibat menghindari pemotor, sebuah truk yang membawa muatan garam terguling di SP3 Samirin, Desa Kalianget Timur, Kecamatan Kalianget, Kabupaten Sumenep.


Truk dengan nomor polisi M 8603 VD warna kuning itu mengalami laka lantas, Rabu, 9 Maret 2022, sekira pukul 10.00 WIB.


Kasi Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, truk bermuatan garam terguling ketika melaju dari Gudang PT Garam Pelabuhan Kalianget dari arah timur ke barat menuju Kabupaten Pamekasan.


Sesampainya di depan Kantor Bank Jatim Kalianget, pengendara motor Yamaha NMAX yang berada di depan truk yang dikemudikan Deki Wahyudi (27) tiba-tiba berbelok ke arah kanan menuju SP3 Samirin.


Mengetahui hal tersebut, sopir truk kaget dan spontan banting setir ke arah kanan untuk menghindari pengendara motor.


"Akibat menghindar pemotor, truk menabrak pembatas jalan yang berada di SP3 Samirin sehingga truk terguling ke kiri," kata AKP Widiarti, Rabu, 9 Maret 2022 siang.


Bagian depan truk rusak parah, termasuk muatan garam tumpah di jalan. Sementara pemotor Yamaha NMAX yang memicu laka lantas tersebut selamat.


"Atas kejadian tersebut, sopir yang diketahui beralamat di Dusun Masjid, Desa Marengan Laok, Kecamatan Kalianget hanya mengalami luka ringan pada kaki sebelah kiri, lebam dan sedikit lecet," tutur AKP Widiarti. (Rfq)

TerPopuler