Begini Pesan AKBP Alith di Hari Jadi Bangkalan Ke-490 -->


Begini Pesan AKBP Alith di Hari Jadi Bangkalan Ke-490

Senin, 25 Oktober 2021, 6:59 PM
loading...

Hari Jadi Kabupaten Bangkalan Ke-490
Kapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K (dua dari kiri) ketika mengikuti Upacara Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep Ke-490, Senin (25/10/2021). (Foto IST/E-KABARI)


BANGKALAN, E-KABARI.com - Momen peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangkalan Ke-490 yang jatuh pada tanggal 24 Oktober 2021 kemarin dan dirayakan hari ini, Senin (25/10/2021) terasa sangat sakral.


Bertempat di halaman Kantor Pemerintah Kabupaten Bangkalan, upacara puncak peringatan Hari Jadi Kabupaten Bangkalan Ke-490 ini dihadiri langsung oleh Bupati beserta segenap jajaran Forkopimda.


Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, hadir didampingi istri tercinta Ny. Novi Alith Alarino yang juga Ketua Bhayangkari Cabang Bangkalan lengkap menggunakan pakaian adat Bangkalan yakni Agungan.


Upacara peringatan Hari Jadi Kabupaten Sumenep ke-490 yang berlangsung khidmat itu pun berjalan dengan baik.


Selepas upacara, Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino juga memberikan penghargaan secara simbolis kepada 54 kepala desa dari 18 kecamatan di Bangkalan yang telah mencapai pelunasan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) tahun 2021.


Ditemui selepas upacara, AKBP Alith berpesan bahwa semangat Hari Jadi Kabupaten Bangkalan ke-490 tetap haru bergelora meski perayaannya harus sederhana di tengah pandemi Covid-19.


"Pada momentum Hari Jadi Kabupaten Bangkalan, hal terpenting yang perlu kita berikan sebagai kado terindah adalah ayo berjuang bersama, samakan tekad dan semangat. Kita berbagi tugas sesuai tugas pokok dan fungsi masing-masing dan melakukan yang terbaik demi masyarakat Bangkalan Sejahtera," ungkapnya.


Polres Bangkalan sebagai bagian dari penegak hukum, kata AKBP Alith, akan tetap bersinergi dengan segenap elemen yang ada untuk membangun Bangkalan yang lebih baik.


"Mari bersama-sama kita menjaga Kabupaten Bangkalan yang kita cinta ini dengan tekad solid dan merajut kebersamaan dalam bingkai perbedaan untuk Bangkalan yang sehat dan aman," ajak Alumnus Akpol tahun 2002 itu. (Rls/DW/Fiq)

TerPopuler