Bupati Sumenep Pantau Vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa Paberasan -->

Bupati Sumenep Pantau Vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa Paberasan

Minggu, 26 September 2021, 10:00 PM
loading...
Vaksinasi Covid-19
Bupati Sumenep, Achmad Fauzi bersama Dandim dan Kapolres Sumenep saat memantau pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa, Desa Paberasan, Ahad (26/9/2021). (Foto IST/E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Bupati Sumenep Achmad Fauzi bersama Dandim 0827 dan Kapolres Sumenep pantau vaksinasi Covid-19 di Dusun Salosa, Desa Paberasan.


Vaksinasi Covid-19 tersebut dilaksanakan di rumah Kepala Dusun Salosa, Desa Paberasan, Kecamatan Kota Sumenep, Ahad (26/9/2021).


Pada kesempatan itu, Bupati Sumenep, Achmad Fauzi berharap masyarakat Desa Paberasan jangan terlalu mudah percaya akan hoaks tentang vaksinasi Covid-19.


Tujuan vaksinasi, kata dia, untuk meningkatkan imunitas tubuh guna mencegah penularan Covid-19 serta menyukseskan program vaksinasi nasional sehingga terbentuk herd immunity bagi masyarakat.


“Mudah mudahan wabah ini segera berakhir. Jadi marilah kita bersama-sama mendukung program pemerintah untuk mengatasi pandemi Covid-19 ini,” ajak Bupati Fauzi.


Sementara Kepala Desa Paberasan, Rachman Saleh bersyukur Bupati Achmad Fauzi bersama rombongan bisa hadir menyaksikan masyarakat Paberasan yang antusias mematuhi anjuran dan imbauan pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi.


"Alhamdulillah walaupun kegiatan Bupati sangat padat sekali, bisa hadir pada kegiatan vaksinasi ini. Terima kasih atas kedatangan Bapak Bupati beserta rombongan di desa kami," ujar Rachman Saleh.


Masyarakat Paberasan, khususnya warga Dusun Salosa yang menjadi sasaran vaksinasi Covid-19 kali ini sebanyak 200 orang. Menurut Kades Rachman, itu merupakan vaksinasi ketiga untuk Dusun Salosa.


"Alhamdulillah untuk Dusun Salosa Desa Paberasan sudah mencapai target. Semoga Dusun Salosa menjadi contoh kepada dusun-dusun yang lain yang ada di Desa Paberasan," harap Kades Rachman. (JN/Fiq)

TerPopuler