Hari Ini Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep Resmi Diganti Pejabat Baru -->

Hari Ini Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep Resmi Diganti Pejabat Baru

Senin, 03 Mei 2021, 2:12 PM
loading...
Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep
Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K memimpin Sertijab Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep, Senin (3/05/2021). (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan hari ini, Senin (3/05/2021) pagi resmi diganti pejabat baru.


Wakapolres Sumenep Kompol Christopher Adikara Lebang dipromosikan sebagai Wakapolres Tulungagung, sedangkan posisi lamanya digantikan Kompol Palma Fitria Fahlevi, yang sebelumnya menjabat Kapolsek Gubeng Polrestabes Surabaya.


Adapun Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Toni Irawan dipromosikan sebagai Kasibinkommas Subditbinpolmas Ditbinmas Polda Jatim. Posisi lamanya di Polres Sumenep digantikan oleh AKP Lamudji.


Serah terima jabatan (Sertijab) Wakapolres dan Kasat Lantas Polres Sumenep tersebut kepada pejabat baru dipimpin oleh Kapolres Sumenep, AKBP Darman di Lantai II Gedung Sanika Satyawada Polres Sumenep.


Usai memimpin Sertijab, Kapolres menegaskan bahwa mutasi pada organisasi Polri adalah sebuah hal yang biasa sebagai penyegaran dan pengembangan karier dari anggota, serta untuk dinamisasi Polri.


Pangkat dan jabatan tidak didapatkan begitu saja, namun butuh kerja keras, loyalitas dan dedikasi tinggi kepada organisasi.


"Saya selaku Kapolres Sumenep beserta Staf dan Jajaran mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas Kompol Christoper A. Lebang, S.I.K., S.H., M.Si dan AKP Toni Irawan, S.H., M.H. yang senantiasa eksis selama 7 bulan bertugas di Polres Sumenep serta Selamat Bertugas di tempat tugas yang baru," ucap AKBP Darman.


Kapolres juga mengucapkan Selamat Datang kepada Wakapolres Sumenep yang baru Kompol Palma Fitria Fahlevi, S.IP.,S.I.K.,M.I.K dan Kasat Lantas Polres Sumenep AKP Lamudji di Polres Sumenep.


Dia meminta kedua pejabat baru tersebut agar segera menyesuaikan diri dan jalin hubungan yang baik dengan instansi yang ada. Jaga Sinergitas TNI-Polri serta Ciptakan Inovasi dan terobosan yang baru untuk kemajuan Polres Sumenep.


"Saya berpesan kepada seluruh anggota Polres Sumenep untuk menjaga komitmen dalam mewujudkan personel yang profesional, bermoral, modern. Serta senantiasa memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan bersih dari tindakan korupsi, kolusi untuk menyongsong Polri yang lebih baik," tegas Kapolres Darman.


Selain Kapolres Darman, serta keempat personel yang melakukan sertijab, hadir pula para PJU Polres Sumenep dan para Kapolsek Jajaran Polres Sumenep. (RK/Fiq)

TerPopuler