Website Pemkab Sumenep Dapat Penghargaan dari Beritajatim -->


Website Pemkab Sumenep Dapat Penghargaan dari Beritajatim

Selasa, 20 April 2021, 8:35 PM
loading...
Sumenepkab.go.id

Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto saat menyerahkan penghargaan “Beritajatim Media Digital Award" kepada Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, Selasa (20/04/2021). (Foto: Istimewa)


SUMENEP, E-KABARI.com - Website Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep mendapat penghargaan dari Beritajatim.com, salah satu media online yang sudah lama eksis di Jawa Timur.


Sumenepkab.go.id dinyatakan sebagai terbaik keempat se-Jawa Timur dalam pengelolaan website milik pemerintah daerah pada even "Beritajatim Media Digital Award".


Penghargaan ini diterima langsung oleh Bupati Sumenep, Achmad Fauzi dari Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto, di Ruang VIP Rumah Dinas (Rumdis) Bupati, Selasa (20/04/2021).


“Penghargaan Beritajatim.com ini hendaknya menjadi pemicu semangat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) sebagai pengelola website ini, supaya website milik pemerintah daerah semakin baik di tahun selanjutnya,” ujar Bupati Achmad Fauzi.


Sejak dua tahun terakhir, Diskominfo Sumenep melakukan berbagai pembenahan sekaligus berinovasi untuk meningkatkan website sumenepkab.go.id agar lebih bagus dalam sisi tampilan maupun memberikan informasi kepada masyarakat.


“Diskominfo terus berproses berinovasi seiring perkembangan teknologi informasi, baik website dan media sosialnya, dalam rangka meningkatkan kualitas layanan pada masyarakat terkait program Pemerintah Kabupaten Sumenep,” tutur Fauzi.


Karena itu, Bupati yang juga mantan jurnalis tersebut menyampaikan terima kasih kepada media inline Beritajatim.com yang peduli kepada website pemerintah daerah melalui even “Beritajatim Media Digital Award”.


“Alhamdulillah, website Pemerintah Kabupaten Sumenep bisa mewarnai kegiatan tentang informasi di Jawa Timur sebagai pemenang keempat se-Jawa Timur tahun ini,” Bupati Fauzi bersyukur.


Sementara Pemimpin Redaksi Beritajatim.com, Dwi Eko Lokononto mengungkapkan, penilaian website milik pemerintah daerah terdiri dari beberapa indikator. Salah satunya keamanan yang tidak mudah dibobol dan aktif dalam mengunggah informasi setiap harinya.


Adapun tujuan penghargaan “Beritajatim Media Digital Award" sendiri, kata dia, untuk memotivasi pemerintah daerah melalui Diskominfo agar semakin baik mengelola website dan media sosial lainnya.


“Juara 1 hingga 4 adalah pemerintah daerah yang mampu mengelola website-nya dengan bagus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tentang berbagai informasi di daerahnya,” jelas Dwi Eko Lokononto. (SK/RK/Fiq)

TerPopuler