Dandim Pamekasan Berharap Taman Inspirasi Jadi Sarana Komunikasi Sosial -->

Dandim Pamekasan Berharap Taman Inspirasi Jadi Sarana Komunikasi Sosial

Rabu, 24 Maret 2021, 3:46 PM
loading...

Taman Inspirasi
Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro meresmikan Taman Inspirasi di Makoramil 01 Kota Pamekasan, Rabu (24/03/2021). (Foto for E-KABARI)

PAMEKASAN, E-KABARI.com - Komandan Kodim (Dandim) 0826 Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro meresmikan Taman Inspirasi di Makoramil 01 Kota Pamekasan, Rabu (24/03/2021).


Peresmian Taman Inspirasi ditandai penandatanganan prasasti yang dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Dandim Pamekasan, Letkol Inf Tejo Baskoro.


Dalam kegiatan yang dihadiri Camat Kota Pamekasan, seluruh Lurah dan Kades se-Kecamatan Pamekasan itu, Dandim Pamekasan menyampaikan sangat mengapresiasi Pjs Danramil Kota Letda Chb Firdausi beserta anggota yang sudah bekerja keras untuk membangun Taman Inspirasi.


Dandim meminta agar Taman Inspirasi tersebut dijadikan sebagai wahana atau tempat berkomunikasi sosial (komsos) dengan lintas instansi dan masyarakat agar Kota Pamekasan tetap aman dan kondusif.


"Karena semua permasalahan sosial yang ada di lingkungan masyarakat bisa diselesaikan dengan musyawarah, duduk bareng dan santai tentunya di Taman Inspirasi ini," jelas dia.


Selain itu, keberadaan Taman Inspirasi di Makoramil 01 Kota Pamekasan diharapkan Dandim Letkol Inf Tejo Baskoro dapat menambah semangat para anggota dalam melaksanakan dinas sehari-hari.


Dalam kesempatan itu, Dandim Pamekasan juga berharap kepada Danramil dan anggota Koramil Kota Pamekasan untuk terus berkarya dengan ide-ide kreatifnya.


"Terapkan ide dan gagasan kreatif itu  di lingkungan masyarakat, sehingga kebersamaan TNI dengan masyarakat akan terus tumbuh dan solid serta Kecamatan Kota Pamekasan ini bisa semakin maju," pungkasnya. (Ir/Fiq)

TerPopuler