Warga Sidoarjo Coba Bunuh Diri di Sumenep, Korban Diduga Depresi -->


Warga Sidoarjo Coba Bunuh Diri di Sumenep, Korban Diduga Depresi

Senin, 18 Januari 2021, 12:08 PM
loading...
Warga Sidoarjo
Korban saat dievakuasi oleh petugas. (Foto for E-KABARI)


SUMENEP, E-KABARI.com - Lukman (21) warga Desa Beringin Bendo, Kecamatan Taman, Kabupaten Sidoarjo melakukan percobaan bunuh diri, Senin (18/01/2021).


Percobaan bunuh diri oleh korban yang diduga mengalami gangguan kesehatan mental (depresi) ini, terjadi di Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep sekira pukul 00.05 WIB dini hari.


Kasubbag Humas, Polres Sumenep, AKP Widiarti S mengungkapkan, percobaan bunuh diri tersebut diketajui pada Senin (18/01/2021) sekira pukul 01.00 WIB.


Waktu itu, anggota piket SPKT Bripka Hendra mendapat informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang yang mencoba bunuh diri yang diduga karena depresi.


Kemudian petugas mendatangi lokasi kejadian yang berada di Jl. Nangka Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota Sumenep, tepatnya di dalam rumah milik Astuti.


"Ketika petugas sampai di lokasi, setelah dicek korban tidak ada di tempat. Namun, terdapat bercak darah yang berceceran di depan kamar mandi," kata AKP Widiarti S, Senin (18/01/2021) pagi.


Kemudian, petugas mendapat informasi bahwa ada seseorang tergeletak di di Jl. Belimbing Kelurahan Karangduak dengan luka robek sekira 1 cm di kepala sebelah kiri.


Sehingga, petugas langsung mendatangi lokasi kejadian dan menolong korban dengan membawa ke RSUD Moh. Anwar Sumenep guna penanganan medis.


"Ternyata benar, orang yang tergeletak itu adalah Lukman, warga Sidoarjo yang melakukan percobaan bunuh diri sebagaimana diinformasikan masyarakat," pungkas AKP Widi. (RK/Fiq)

TerPopuler